Bobby Nasution Ingin Pesparawi Dapat Tunjukkan Medan Kota Multi Etnis dan Agama

LensaMedan - Saat menerima kunjungan Panitia Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Seksi Bapa Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Distrik IV Tahun 2024 di Balai Kota, Kamis (1/8), Wali Kota Medan Bobby Nasution berharap, Pesparawi bukan hanya sebuah perlombaan biasa, tapi juga dapat menunjukkan bahwa Medan adalah kota yang multi etnis dan agama. 

“Suatu kebanggaan bagi Pemko Medan diundang untuk hadir dalam acara tersebut. Tentunya Pesparawi ini merupakan kegiatan yang positif baik dari sisi keagamaan maupun seni. Oleh karenanya Pemko Medan mendukung,” kata Bobby Nasution didampingi Kadis Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Medan Gelora Putra Kurnia Ginting dan Kabag Kesra Abu Kosim.

Menantu Presiden Joko Widodo ini berharap, melalui Pesparawi dapat memberikan manfaat bagi seluruh keluarga besar persatuan gereja yang hadir nantinya, terutama para generasi muda. Diharapkannya, event ini nantinya dapat melahirkan insan-insan gerejawi yang berprestasi dan kreatif pada tingkat nasional.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pesparawi Seksi Bapa GKPS Distrik IV Tahun 2024 Jon Ray Porman Saragih menyampaikan maksud kedatangannya ingin mengundang Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam acara tersebut.

“Kami berharap, Pak Wali dapat hadir sekaligus membuka Pesparawi Seksi Bapa GKPS Distrik IV Tahun 2024 yang akan digelar tanggal 11 Agustus di Gedung Auditorium Unimed,” harap Jon Ray Porman.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Bobby Nasution Ingin Pesparawi Dapat Tunjukkan Medan Kota Multi Etnis dan Agama"

Posting Komentar

Sumut Sukses Raih Emas Cabor Atletik 4x400 Estafet Mix

LensaMedan - Kontingen Sumut berhasil menambah pundi-pundi emas dari cabang atletik lewat nomor 4x400 estafet mix, Selasa (17/9/2024) di Sta...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel