Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Rutan Kelas I Medan Tes Urine Petugas dan Warga Binaan

LensaMedan - Cegah penyalahgunaan narkoba, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan melakukan tes urine kepada petugas dan puluhan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Tes urine tersebut digelar di Klinik Pratama Rutan Kelas I Medan didampingi oleh para dokter yang bertugas dan diawasi langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR), Mytrando Indra Tuju. 

Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR), Mytrando Indra Tuju menjelaskan bahwa dari kegiatan tes urine yang dilakukan kepada puluhan warga binaan dan petugas Rutan Kelas I Medan, semuanya menunjukkan hasil negatif narkoba. 

"Dari tes urine yang dilakukan terhadap dua puluh warga binaan, semuanya menunjukkan negatif narkoba dan kepada sebelas pegawai juga menunjukkan hasil negatif narkoba," kata Kepala KPR Mytrando Indra Tuju, Sabtu (3/8/2024). 

Menurut Mytrando, kegiatan ini merupakan komitmen dalam upaya mencegah penyalahgunaan narkoba di dalam Rutan Kelas I Medan. Oleh sebab itu, kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan untuk memberantas segala hal tentang narkoba di dalam Rutan. 

"Kegiatan ini merupakan komitmen dan upaya Rutan Kelas I Medan dalam memberantas dan mencegah penyalahgunaan narkoba” tutup Mytrando.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Rutan Kelas I Medan Tes Urine Petugas dan Warga Binaan "

Posting Komentar

Tri Beri Layanan Khusus bagi Pecinta E-Sport di PON XXI Aceh-Sumut

LensaMedan – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand Tri, melanjutkan komitmennya mendukung  E-sport tanah air dengan tu...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel