Dampingi Tino-Onasis Mendaftar, Endamia Kaban: Optimistis Didukung Masyarakat Karo


LensaMedan -  Sekretaris Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPD Demokrat Sumatera Utara (Sumut), Endamia Carolina Kaban, SE.Ak, mengantarkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karo 2024 - 2029 Tino Sinuraya dan Onasis Sitepu mendaftar ke KPU Karo, Rabu (28/8/2024).

Kehadiran Anggota DPRD Karo terpilih ini untuk mewakili Ketua DPC Demokrat Karo Leni Puri Chlefes yang berhalangan hadir.

Endamia kepada wartawan menyebutkan, Tino Mimana Sinuraya adalah  kader partai demokrat dan telah menerima B1KWK dari Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudoyono (AHY).

"Dan sesuai arahan Ketum kami, semua kader dan simpatisan Partai Demokrat wajib berjuang dan memenangkan calon yang diusung oleh Partai Demokrat yakni Pak Tino dan Pak Onasis," kata Endamia.

Politisi muda yang akrab disapa Mia ini optimis dan yakin bahwa pasangan Tino dan Onasis ini dapat merebut hati masyarakat Karo dan mampu memenangkan pertarungan Pilkada yang digelar  27 November 2024 mendatang.

"Apalagi visi misi yang dibawa Tino dan Onasis ini juga sejalan dengan program presiden terpilih Prabowo  Subianto," tegasnya.

Ditambahkannya, salah satu program yang sangat relevan di Kabupaten Karo ini adalah food estate untuk ketahanan pangan.

Program ini  juga merupakan perhatian khusus dari Bapaslon, mengingat  Karo merupakan daerah pertanian yan sangat subur.

"Untuk itu sama-sama kita berharap dan berdoa agar Pilkada kita ini berjalan dengan aman dan lancar, dan pasangan yang kami dukung dan majukan bisa memenangkan hati masyarakat Karo secara mutlak," pungkasnya. (*)

(Karo)

Belum ada Komentar untuk "Dampingi Tino-Onasis Mendaftar, Endamia Kaban: Optimistis Didukung Masyarakat Karo"

Posting Komentar

Bobol Gawang Bobby Nasution, Bocah 8 Tahun Dapat Hadiah Sepeda

LensaMedan - Entah mimpi apa Rendi Sitanggang, malam kemarin. Diantara banyak anak yang berada di lapangan, bocah 8 tahun ini dipilih untuk ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel