Diikuti 9 Provinsi & Thailand, Bobby Nasution Buka Kejuaraan Sepatu Roda

LensaMedan - Pemko Medan sangat mengapresiasi digelarnya Kejuaraan Terbuka Tingkat Nasional Sepatu Roda Bintang Medan Open 2024 memperebutkan Piala Wali Kota Medan M Bobby Afif Nasution di Arena Sepatu Roda Taman Cadika Jalan Karya Wisata Medan, Jumat (9/8). Diharapkan, event ini dapat melahirkan atlet-atlet sepatu roda yang berbakat, berprestasi serta mewujudkan Medan sebagai Kota Atlet.

“Pemko Medan tentunya sangat mengapresiasi Bintang Medan Roller Skate  yang telah menggelar perlombaan sepatu roda tingkat nasional ini,” kata Wali Kota Medan Bobby Nasution saat membuka Kejuaraan Terbuka Tingkat Nasional Sepatu Roda Bintang Medan Open 2024.

Melalui kejuaraan ini, menantu Presiden  Joko Widodo ini berharap dapat membangkitkan semangat dan jiwa sportivitas masing-masing peserta sehingga dapat menjadi Medan sebagai Kota Atlet. Di samping itu, imbuhnya, dapat mengharumkan nama Kota Medan di tingkat nasional maupun internasional.

Orang nomor satu di Pemko Medan ini selanjutnya berpesan, agar seluruh peserta menjalani hobi ataupun minat yang disenangi tanpa paksaan dari pihak manapun. Jangan sampai, bilangnya, apa yang dijalani ini justru membuat diri sendiri tertekan ataupun terpaksa.

“Ikuti kompetisi ini dengan senang hati. Saya lihat yang hadir raut wajahnya bahagia dan excited mengikuti perlombaan. Mudah-mudahan perlombaan ini bukan hanya menghasilkan juara, tapi juga menjadikan anak-anak kita ini sebagai atlet sepatu roda yang dapat membanggakan daerahnya masing-masing hingga tingkat  nasional,” harapnya.

Terkait itu, Bobby Nasution berpesan agar selama mengikuti pertandingan, para peserta diharapkannya untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas. “Selamat bertanding dengan penuh semangat dan junjung tinggi sportivitas,” pesannya.

Pembukaan Kejuaraan Terbuka Tingkat Nasional Sepatu Roda Bintang Medan Open 2024 ditandai dengan pelepasan start kehormatan untuk kategori speed putri 1.000 meter yang dilakukan Bobby Nasution. Prosesi pembukaan turut dihadiri Dandim 0201/Medan Kol Inf Ferry Muzzawad, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun, Kadispora Kota Medan Dammikrot Harahap, Ketua KONI Medan Eddy H Sibarani dan Ketua Umum Bintang Medan Roller Skate Budi Lubis.

Kejuaraan sepatu roda ini diikuti peserta dari 9 Provinsi dan 1 negara sahabat yakni Thailand. Adapun 9 provinsi yang mengikutinya yaitu Sumatera Utara, Nanggroe Aceh Darussalam, Riau, Jambi, Sumatera Barat, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Kalimantan Timur. 

Saat hendak meninggalkan lokasi, Bobby Nasution menghampiri salah satu peserta yang tengah terbaring lemas dan sedang ditangani tim medis. Suami Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu ini langsung mendekatinya dan memberi semangat sehingga dapat meneruskan pertandingan kembali. Selain itu, pria lulusan Institut Pertanian Bogor (IPB) ini dengan penuh senyum dan ramah menerima peserta maupun pengunjung yang ingin berswafoto.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Diikuti 9 Provinsi & Thailand, Bobby Nasution Buka Kejuaraan Sepatu Roda"

Posting Komentar

Hinca Panjaitan Pimpin Tim Pemenangan Bobby -Surya

LensaMedan- Bakal Calon Gubernur Sumut Bobby Nasution-Surya telah memutuskan dan mendaulat Hinca Panjaitan sebagai Ketua Tim Pemenangan.  Ha...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel