Ijeck Terpilih Pimpin Sidang Wilayah Barat Munas Partai Golkar 2024


LensaMedan-  Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah atau akrab disapa Ijeck, terpilih sebagai Anggota Sidang Musyawarah Nasional (Munas) XI Partai Golkar. 

Selain terpilih sebagai anggota sidang bersama Melki Lakalena dan Ilham Permana, Ijeck juga dipercayai memimpin sidang wilayah Barat. Dalam forum ini, nantinya akan dipilih Ketua Umum Partai Golkar periode 2024-2029.

Sementara Ketua Steering Committee Musyawarah Nasional (Munas) Golkar, Adies Kadir terpilih menjadi Ketua Sidang Munas XI Partai Golkar didampingi Ace Hasan Syadzily yang berperan sebagai sekretaris.

Selain membantu ketua sidang menjaga kelancaran serta ketertiban sidang hingga proses mengambil dan menyimpulkan keputusan dalam sidang, Ijeck menyampaikan tugasnya dalam sidang juga untuk mewakili DPD Partai Golkar Wilayah Indonesia Barat sebagai pimpinan sidang. 

“Tugas saya adalah menyampaikan pandangan umum dari wilayah Barat," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (21/8/2024). 

Sebelumnya pada penetapan komposisi pimpinan Munas XI Partai Golkar ini, Plt Ketua Umum Partai Golkar yang menjadi pimpinan sidang sementara Munas XI Agus Gumiwang Kertasasmita menyerahkan langsung palu pimpinan sidang ke Adies Kadir.

"Bismillahirrahmanirrahim, palu pimpinan Munas saya terima, dan tugas akan saya laksanakan sebaik-baiknya sampai terpilihnya ketua umum DPP partai Golkar Periode 2024-2029," ujar Agus Gumiwang.

Agus Gumiwang saat temu pers di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2024) menyampaikan, Bahlil telah memenuhi syarat menjadi ketua umum dan segera ditetapkan dalam Munas kemudian dilantik.

"Ya kalau hanya satu kader Partai Golkar yang memang disahkan dianggap lolos dari persyaratan atau dianggap memenuhi persyaratan ya saya kira beliau akan menjadi calon tunggal dan akan segera kita tetapkan dalam Munas ini," ujarnya. (*)


(Medan)

Belum ada Komentar untuk " Ijeck Terpilih Pimpin Sidang Wilayah Barat Munas Partai Golkar 2024"

Posting Komentar

Lakukan Monev di Rutan Kelas I Medan, Sesitjen Berikan Apresiasi

LensaMedan - Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM melakukan Monitoring Rencana Aksi Percepatan Perjanjian Kinerja Kemenkumham yait...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel