Jelang PON XXI Aceh-Sumut 2024, Ini Harapan Pj Bupati Batu Bara

LensaMedan - Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara H.Heri Wahyudi Marpaung berharap PON XXI Aceh - Sumut 2024 nantinya menjadi ajang pengembangan serta peningkatan mutu sumber daya manusia dalam bidang olahraga, sehingga dapat menjaring bibit-bibit muda berbakat dan berkualitas.

Hal itu dikatakannya pada saat acara Safari Dakwah dan Tabligh Akbar "Merajut Ukhuwah dalam Memaknai Spirit PON XXI Aceh - Sumut" yang digelar di GOR Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Rabu (07/08/2024).

Turut hadir Pj. Gubernur Sumatera Utara Agus Fatoni, Walikota Medan Bobby Afif Nasution, Bupati Asahan Surya dan Unsur Forkompinda. 

Sebelumnya Pj. Bupati Heri beserta Pj. Gubsu Agus dan Walikota Medan Bobby juga menghadiri Safari Dakwah dan Tabligh Akbar "Merajut Ukhuwah dalam Memaknai Spirit PON XXI Aceh - Sumut" di Masjid Raya Ahmad Bakri Kisaran.

Dalam sambutannya Pj. Heri mengatakan kegiatan ini juga bertujuan untuk merajut ukhuwah dalam memaknai PON XXI Aceh - Sumut 2024 oleh karena itu selain untuk berkompetisi, kejuaraan PON XXI Aceh - Sumut 2024 ini juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan persaudaraan diantara kita semua, agar kita semua memiliki tekad dan jiwa yang dibutuhkan untuk memajukan daerah ini. 

"Saya yakin bahwa olahraga mempunyai peranan penting sebagai sarana diplomasi, pedamaian, serta kesatuan dan persatuan bagi kemajuan bangsa ini. Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Batu Bara juga memberikan perhatian khusus dalam pembangunan bidang olahraga" ucap Pj. Heri.

Dirinya juga berharap PON XXI Aceh - Sumut 2024 nantinya menjadi ajang pengembangan serta peningkatan mutu sumber daya manusia dalam bidang olahraga. 

"Semoga dapat menjaring bibit-bibit muda berbakat dan berkualitas yang nantinya akan difasilitasi, dibina, dan dikembangkan, sehingga dapat menjadi perwakilan di event nasional hingga internasional mendatang," tutup Pj. Heri.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Jelang PON XXI Aceh-Sumut 2024, Ini Harapan Pj Bupati Batu Bara"

Posting Komentar

Hinca Panjaitan Pimpin Tim Pemenangan Bobby -Surya

LensaMedan- Bakal Calon Gubernur Sumut Bobby Nasution-Surya telah memutuskan dan mendaulat Hinca Panjaitan sebagai Ketua Tim Pemenangan.  Ha...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel