Jemput Keberkahan di Desa Bandar Rahmat, Pj. Bupati Bermalam Minggu dengan Anak Yatim

LensaMedan -  Guna mempererat tali silaturahmi dan Penjabat Bupati Batu Bara H. Heri Wahyudi Marpaung, S. STP, M.AP bersama Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb berkunjung ke Desa Bandar Rahmat, Kecamatan Tanjung Tiram, Sabtu (10/8) malam.

Turut hadir Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Camat Tanjung Tiram dan Kepala Desa Bandar Rahmat.

Guna menambah keberkahan dari kunjungan ini Pj. Bupati Heri dan Kapolres AKBP Taufiq memberikan 61 paket sembako kepada 23 anak yatim piatu dan  38 kaum dhuafa serta uang santunan kepada anak yatim piatu.

Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati Heri mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk selalu bisa bersinergi dan bekerjasama dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara.   

"Kita disini bisa bertemu dan bertatap muka dengan tujuan untuk melihat langsung anak yatim. Kami sudah berkomitmen apapun acaranya dan kegiatan yang melibatkan orang banyak harus ada menyantuni anak yatim piatu dan kaum dhuafa," kata Pj. Bupati.

Pj. Heri juga berharap kegiatan tersebut dan Desa Bandar Rahmat serta semua yang hadir mendapatkan ridho dan rahmat dari Allah SWT.

Sementara itu Kepala Desa Bandar Rahmat mengucapkan terima kasih kepada Pj. Bupati Batu Bara, karna sudah mau hadir di Desa Bandar Rahmat.

"Kedatangan bapak Pj ini dibarengi dengan datangnya hujan di Desa kita menandai rahmat dan keberkahan juga hadir di desa kita," ucap Kades Bandar Rahmat.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Jemput Keberkahan di Desa Bandar Rahmat, Pj. Bupati Bermalam Minggu dengan Anak Yatim"

Posting Komentar

Clapham Conference 2024: Empowering Future Leaders in Business and Marketing

LensaMedan - Clapham Conference 2024 siap kembali dengan upaya menginspirasi dan memberdayakan generasi pemimpin masa depan Mengusung tema &...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel