Kebersihan Sebagian dari Iman, Kadis Perkim LH Batu Bara Ajak Masyarakat Budayakan Gotong Royong

LensaMedan - Plt. Kepala Dinas Perkim LH serta Kepala Desa (Kades) Jati Mulia, para Mahasiswa KKN Fakultas Kedokteran USU melaksanakan gotong royong bersama warga masyarakat binaan di Desa Jati Mulia, kecamatan Nibung Hangus, Jum'at (09/08/2024).

Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (Disperkim LH) kabupaten Batu Bara Lendi Aprianto. ST kepada awak media mengatakan, mari bersatu dalam aksi gotong royong untuk menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan nyaman untuk kita semua. 

"Dengan gotong royong kita bisa mencapai lebih banyak hal untuk kebaikan bersama, " sebutnya. 

Di katakan Lendi, dengan bergotong royong ini dapat memicu masyarakat binaan di lima desa,  sehingga lingkungan menjadi indah dan bersih. 

"Mari budayakan kembali gotong royong dalam membangun desa, sebagai upaya memupuk rasa persatuan dan kesatuan antar sesama warga, " ungkap Lendi. 

Gotong royong merupakan wujud sinergitas untuk mendukung program. Pj. Bupati Batu Bara yang telah menghidupkan kembali semangat gotong royong untuk lingkungan di seluruh pelosok kabupaten Batu Bara, semoga menjadi kabupaten yang bersih dan lestari, tuturnya. 

Lanjut Lendi, gotong royong serentak ini dilakukan di 10 kelurahan dan 141 desa se-kabupaten Batu Bara yang diikuti oleh para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Batu Bara. 

Hari ini kita melaksanakan gotong royong Jum'at bersih, dengan kebersamaan dan gotong royong kita bersama-sama membersihkan baik itu jalan maupun kawasan penduduk, tandasnya.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Kebersihan Sebagian dari Iman, Kadis Perkim LH Batu Bara Ajak Masyarakat Budayakan Gotong Royong"

Posting Komentar

Hinca Panjaitan Pimpin Tim Pemenangan Bobby -Surya

LensaMedan- Bakal Calon Gubernur Sumut Bobby Nasution-Surya telah memutuskan dan mendaulat Hinca Panjaitan sebagai Ketua Tim Pemenangan.  Ha...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel