KPU Bersama Pj Bupati Luncurkan Jingle dan Maskot Pilkada Batu Bara 2024

LensaMedan – Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara H. Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M. AP., bersama Kapolres AKBP Taufik Hidayat Thayeb dan Ketua KPU Erwin, resmi meluncurkan jingle dan maskot pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Batu Bara tahun 2024. Acara peluncuran yang berlangsung di Lapangan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Jumat (2/8/24) malam tersebut menarik perhatian masyarakat setempat.

Maskot yang diberi nama Sitembakul terinspirasi dari ikan Kotambakul yakni ikan yang umumnya ditemukan di pesisir pantai. Sitembakul dan Jingle Pilkada Batu Bara ini diharapkan dapat menjadi sarana media dan edukasi untuk menyukseskan Pilkada serta meningkatkan partisipasi pemilih.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Heri Wahyudi menyampaikan apresiasi kepada KPU Batu Bara dan semua pihak yang terlibat dalam peluncuran maskot dan jingle Pilkada serentak 2024. Heri Wahyudi juga mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin di Sumatera Utara, khususnya di Kabupaten Batu Bara dengan hati nurani. 

Ia menekankan pentingnya memilih sosok pemimpin yang bersih, amanah dan mampu membawa Kabupaten Batu Bara menuju kesejahteraan dan keberkahan.

Lebih lanjut, Pj. Bupati Heri Wahyudi juga mengajak masyarakat Kabupaten Batu Bara untuk lebih berpartisipasi dalam menyukseskan Pilkada serentak yang akan berlangsung pada tanggal 27 November 2024. 

"Kita berharap semoga proses Pilkada berjalan dengan jujur, damai dan terintegrasi," imbaunya.

"Calon Gubernur ataupun Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati yang nantinya akan dipilih merupakan putra terbaik di Sumatera Utara dan Kabupaten Batu Bara. Untuk itu, saya meminta kepada seluruh masyarakat Batu Bara, walau berbeda pilihan tetap bersama dan bersaudara," tandas Pj Bupati Heri.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "KPU Bersama Pj Bupati Luncurkan Jingle dan Maskot Pilkada Batu Bara 2024"

Posting Komentar

Tri Beri Layanan Khusus bagi Pecinta E-Sport di PON XXI Aceh-Sumut

LensaMedan – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand Tri, melanjutkan komitmennya mendukung  E-sport tanah air dengan tu...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel