Kunker ke Lampung, Presiden Jokowi akan Resmikan Sejumlah Infrastruktur


LensaMedan - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Lampung, Senin (26/8/2024). 

Presiden Jokowi berangkat dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 07.45 WIB menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Setelah tiba di Kabupaten Lampung Selatan, Presiden akan langsung melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Lampung Timur dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU. Di sana, Presiden direncanakan akan meresmikan Bendungan Margatiga.

Setelahnya, Presiden akan kembali menuju Lampung Selatan untuk meresmikan sejumlah infrastruktur lainnya.

“Bapak Presiden rencananya akan meresmikan dua infrastruktur yaitu SPAM Kota Bandar Lampung dan revitalisasi Pasar Pasir Gintung. Kedua infrastruktur ini diharapkan mampu memberikan manfaat untuk masyarakat,” ucap Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana dalam keterangan tertulisnya.

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan menuju Provinsi Lampung antara lain Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono. (*)


(Jakarta)

Belum ada Komentar untuk "Kunker ke Lampung, Presiden Jokowi akan Resmikan Sejumlah Infrastruktur"

Posting Komentar

Hinca Panjaitan Pimpin Tim Pemenangan Bobby -Surya

LensaMedan- Bakal Calon Gubernur Sumut Bobby Nasution-Surya telah memutuskan dan mendaulat Hinca Panjaitan sebagai Ketua Tim Pemenangan.  Ha...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel