Pemko Medan Apresiasi Lomba Senam Lansia

LensaMedan - Pemko Medan mengapresiasi Lomba Senam Lansia Perempuan yang digelar Lembaga Pemberdayaan Perempuan Lanjut Usia (LPPLU) Medan, Rabu (14/8) di Lapangan Budi Pertiwi, Kecamatan Medan Barat. Selain membuat tubuh bugar, kegiatan ini diharapkan melahirkan kegembiraan dan kebahagiaan.  

Apresiasi ini disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Dammikrot Harahap, saat membuka kegiatan tersebut.

“Selain menyehatkan jasmani, kegiatan ini diharapkan dapat membawa kegembiraan dan kebahagiaan bagi ibu-ibu,” ujar Dammikrot. 

Dammikrot mengatakan, senam yang rutin dapat memberikan kebugarkan bagi tubuh. Selain itu, senam yang dilakukan secara bersama-sama juga dapat mendatangkan perasaan gembira dan bahagia. 

“Karena itu, saya berharap agar para ibu dapat mengikuti lomba ini dengan penuh rasa gembira dan bahagia. Rasa bahagia itu obat mujarab,” ungkapnya. 

Dalam kesempatan itu, Dammikrot mengatakan Pemko Medan mendukung setiap komponen masyarakat yang membawa kebaikan bagi masyarakat. 

Sebelumnya, Ketua Umum Lembaga Pemberdayaan Perempuan Lanjut Usia (LPPLU) Medan, Fahrizar mengatakan, lomba senam ini memperebutkan Piala Wali Kota Medan, Bobby Nasution. 

“Selain utusan LPPLU kecamatan se-Kota Medan, lomba ini juga diikuti oleh kelompok-kelompok lansia dari berbagai kecamatan,” ucapnya.

Fahrizar juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemko Medan pada kegiatan ini. Dia mengharapkan kolaborasi ini dapat membuat para lansia tetap tetap sehat dan produktif.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Pemko Medan Apresiasi Lomba Senam Lansia "

Posting Komentar

Kumpulkan 79 Medali Emas, Sumut Tempati Peringkat Empat PON XXI Aceh-Sumut

LensaMedan - Provinsi Sumatera Utara (Sumut) berhasil menduduki peringkat keempat dari 38 provinsi yang bertanding dalam ajang Pekan Olahrag...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel