Peringati 7 Tahun Operasional KEK Sei Mangkei, KINRA Gelar Temu Bisnis


LensaMedan - PT Kawasan Industri Nusantara (KINRA) selaku pengelola KEK Sei Mangkei melaksanakan kegiatan temu bisnis dengan para tenant dan stakeholder-stakeholder di KEK Sei Mangkei.

Kegiatan yang dilaksanakan sebagai salah satu bentuk peringatan 7 Tahun Operasional KEK Sei Mangkei, menghadirkan berbagai pelaku industri dengan sektor yang bervariatif.

Dalam pertemuan bisnis tersebut, Direktur PT Kawasan Industri Nusantara, VT Moses Situmorang, dan Kepala Administrator KEK Sei Mangkei, Elfi Haris, menyampaikan perkembangan investasi strategis yang telah dilaksanakan pelaku usaha di KEK Sei Mangkei yang saat ini telah menjadikan KEK Sei Mangkei menjadi KEK Terbaik di Indonesia.

"Fasilitas insentif fiskal dan non-fiskal, serta infrastruktur yang lengkap telah menjadi platform dalam menghadirkan kenyamanan investasi yang sangat baik bagi investor-investor yang telah berinvestasi di dalam kawasan," ujar Moses dalam kegiatan yang berlangsung Rabu (7/8/2024).

Pelaksanaan kegiatan tersebut juga menjadi representasi perwujudan kedekatan hubungan KEK Sei Mangkei dengan berbagai pelaku usaha lokal dan Internasional, dimana manajemen KEK Sei Mangkei meminta kolaborasi seluruh pihak untuk saling berkolaborasi dan menciptakan harmoni pengembangan bisnis di KEK Sei Mangkei.

Di sela kegiatan, dilakukan testimoni investasi dari para pelaku usaha, terutama dari PT Alliance Consumer Products Indonesia, PT Tanimas Resources International, dan PT SD Gutrie Sei Mangkei Refinery yang secara notabene melakukan investasi industri di KEK Sei Mangkei.

Kepuasan berinvestasi dari masing-masing pelaku usaha menjadi marketing vehicle untuk mempromosikan KEK Sei Mangkei ke para pelaku usaha lainnya.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dengan investor dan para stakholder di KEK Sei Mangkei. (*)

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Peringati 7 Tahun Operasional KEK Sei Mangkei, KINRA Gelar Temu Bisnis"

Posting Komentar

Si Manis Harimau Sumatera Koleksi Medan Zoo Mati Karena Sakit Tua

LensaMedan- Si Manis, Harimau Sumatera berjenis kelamin betina mati Jumat (20/9/2024) sore sekira pukul 16.30 WIB di dalam kandangnya di Med...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel