Petugas Lapas Kelas I Medan Ikuti Latihan Beladiri Kempo

LensaMedan - Dalam rangka meningkatkan fisik, kesehatan, dan juga keahlian beladiri, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan menggelar Latihan Beladiri Kempo, di Lapangan Apel Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, Jumat (02/08).

Hadir dalam kegiatan Latihan Bersama, Federasi Kempo Indonesia, H.M Ramlan Siregar, Wakil Ketua 1 Pengurus Provinsi Sumut, Sjahrul Effendy, Ketua Komisi Tehnik dan Pelatihan Pengurus Provinsi Sumut. Tampak petugas Lapas Kelas I Medan penuh semangat melaksanakan latihan bersama.

Sementara itu, Kalapas Kelas I Medan, Maju Amintas Siburian melalui Ka. KPLP Eben Haezer Depari menyampaikan kegiatan ini rutin dilaksanakan, sebagai bentuk membekali diri dengan kemampuan fisik yang cakap, meningktkan ketahanan tubuh dan pembinaan fisik. 

"Sehingga petugas Lapas Kelas I Medan menjadi petugas-petugas yang cerdas, tangguh, dan tengginas," Jelasnya.

Eben Haezer menjelaskan sesuai arahan Kalapas I Medan bahwa kegiaran latihan olahraga kempo ini diharapkan akan menjadi langkah positif dalam meningkatkan kesehatan dan keterampilan bagi petugas pemasyarakatan khususnya pada Lapas Medan.

”Kegiatan ini diikuti oleh petugas Lapas Kelas I Medan dan berlangsung dengan baik. Selain jasmani sehat, semoga ilmu yang didapat bermanfaat bagi para petugas Lapas," tutupnya.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Petugas Lapas Kelas I Medan Ikuti Latihan Beladiri Kempo"

Posting Komentar

Tri Beri Layanan Khusus bagi Pecinta E-Sport di PON XXI Aceh-Sumut

LensaMedan – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand Tri, melanjutkan komitmennya mendukung  E-sport tanah air dengan tu...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel