Pj Bupati Batu Bara Lantik Sekdis Perkim LH dan Sekdis PUTR

LensaMedan - Pj. Bupati  Batu Bara H. Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP yang diwakili kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Batu Bara Norma Deli Siregar, resmi melantik dua pejabat administrator di Lingkungan Pemkab Batu Bara. Pelantikan berlangsung di Kantor Bupati Batu Bara, Kecamatan Lima Puluh, Rabu (28/08/2024).

Adapun yang dilantik yaitu Lendi Aprianto sebagai Sekretaris Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup dan Frans Sahala Fiter Batu Siregar sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang.

Pelantikan ini merupakan bagian dari upaya Pemkab Batu Bara untuk memperkuat struktur organisasi, khususnya dalam sektor perumahan, lingkungan hidup, serta tata ruang dan infrastruktur.

Norma Deli Siregar dalam sambutannya mengingatkan para pejabat yang dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan tanggung jawab baru dan bekerja dengan profesionalisme serta integritas tinggi.

"Pj Bupati mengingatkan kita semua untuk serius bekerja melayani masyarakat dengan ikhlas dan jangan pungli, apalagi korupsi," tandasnya.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Pj Bupati Batu Bara Lantik Sekdis Perkim LH dan Sekdis PUTR "

Posting Komentar

Clapham Conference 2024: Empowering Future Leaders in Business and Marketing

LensaMedan - Clapham Conference 2024 siap kembali dengan upaya menginspirasi dan memberdayakan generasi pemimpin masa depan Mengusung tema &...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel