Pj. Bupati Heri Hadiri Acara HUT Mahkamah Agung RI

LensaMedan - Penjabat (Pj)  Bupati Batu Bara H. Heri Wahyudi Marpaung S. STP, M.AP menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 79  Mahkamah Agung (MA)  Republik Indonesia di Pengadilan Negeri Kisaran, Senin (19/08/2024).

Hari Ulang Tahun ke-79 Mahkamah Agung Republik Indonesia mengusung tema "Peradilan Tangguh Indonesia Maju" ini dihadiri oleh Unsur Forkopimda Batu Bara, Forkopimda Asahan, Sekda Batu Bara Norma Deli Siregar wadan Para Kepala OPD Kabupaten Batu Bara.

Ketua Pengadilan Negeri Kisaran Halida Rahardhini, S. H., M.Hum menyampaikan terima kasih kepada semua stakeholder yang telah mendukung Pengadilan Negeri Kisaran untuk menciptakan pelayanan  yang baik dan pengadilan yang berkeadilan. 

Halida juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Batu Bara yang telah memberikan bantuan pembangunan rumah ibadah di area Pengadilan Negeri Kisaran. 

"Pada Hari Ulang Tahun ke-79 Mahkamah Agung ini, kami berharap Pengadilan Negeri Kisaran semakin baik dalam memberikan pelayanan dan menciptakan keadilan dalam hukum. Dalam kesempatan ini, kami juga bertetimakasih kepada Pemkab Batu Bara yang membantu pembangunan rumah ibadah di PN Kisaran," kata Halida. 

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Batu Bara Heri Wahyudi pada sambutannya mengucapkan Dirgahayu ke-79 Mahkamah Agung Republik Indonesia.

"Selamat HUT ke-79 Mahkamah Agung. Saya juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua Pengadilan Negeri Kisaran, ibu Halida Rahardini yang berulang tahun bertepatan tanggal 19 Agustus," ucap Pj Heri. 

"Kami berharap Pengadilan Negeri Kisaran ini dapat mengayomi, mengedepankan keadilan dan melayani masyarakat dengan baik," tutup Pj Heri.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Pj. Bupati Heri Hadiri Acara HUT Mahkamah Agung RI"

Posting Komentar

Tri Beri Layanan Khusus bagi Pecinta E-Sport di PON XXI Aceh-Sumut

LensaMedan – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand Tri, melanjutkan komitmennya mendukung  E-sport tanah air dengan tu...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel