PTK Jadi The Most Favorite Exhibitor di INAMARINE 2024


LensaMedan - PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) berhasil menarik perhatian dan menjadi The Most Favourite Exhibitor di ajang INAMARINE 2024 yang diselenggarakan selama 3 hari pada tanggal 31 Juli - 1 Agustus 2024 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran.

Ajang tahunan INAMARINE 2024 yang merupakan singkatan dari Indonesia International Shipbuilding, Offshore, Marine Equipment, Machinery & Services adalah pameran maritim terbesar di Asia Tenggara yang mempertemukan berbagai pemangku kepentingan industri maritim, termasuk produsen, penyedia layanan, dan profesional di bidang kelautan.

Pameran ini juga menjadi wadah bagi para pelaku industri untuk membangun jaringan, berbagi pengetahuan, dan menciptakan peluang bisnis baru yang dihadiri oleh lebih dari 250 peserta dari berbagai negara.

Vice President Legal & Relations PTK, Sonny Mirath, menyatakan bahwa keikutsertaan PTK dalam ajang INAMARINE 2024 ini merupakan salah satu upaya untuk memperkenalkan bisnis PTK dan menjangkau pangsa pasar yang lebih luas.

“Partisipasi PTK dalam ajang INAMARINE 2024 selain mengenalkan PTK kepada para pelaku bisnis marine, juga memberikan pesan bahwa PTK memberikan services dalam industri Marine Indonesia begitu luas dan mampu menyesuaikan kebutuhan customer. Sehingga diharapkan mampu menciptakan market non-captive di masa yang akan datang,” ujar Sonny Mirath dalam keterangan tertulis, Senin (5/8/2024).

Dalam pameran ini, PTK menghadirkan berbagai kegiatan yang interaktif seperti presentasi product knowledge menarik dengan menampilkan berbagai produk dan layanan unggulan, termasuk solusi penyediaan kapal, operator terminal, serta ship chartering.

PTK juga berkolaborasi dengan Anak Perusahaan maupun Joint Venture untuk menghadirkan beberapa inovasi seperti Shevia yang menghadirkan Virtual Reality (VR) dengan skenario penanggulangan kebakaran dan menghadirkan games kinect serta glambooth yang menjadikan booth PTK menarik perhatian pengunjung INAMARINE 2024.

Dengan partisipasi dan mendapatkan award di INAMARINE 2024, PTK berharap dapat memperkuat posisinya di pasar dan menciptakan dampak positif bagi industri maritim di Indonesia.

“Kami tentunya mengucapkan terimakasih kepada para pengunjung dan panitia yang telah menobatkan PTK sebagai the most favourite exhibitor. Partisipasi kami dalam INAMARINE 2024 menjadi wujud nyata komitmen PTK untuk terus berkontribusi dalam pengembangan sektor marine di Indonesia. Kami percaya bahwa kolaborasi dan inovasi adalah kunci untuk menciptakan industri yang lebih efisien dan berkelanjutan,” pungkasnya. (*)

(Jakarta)

Belum ada Komentar untuk "PTK Jadi The Most Favorite Exhibitor di INAMARINE 2024"

Posting Komentar

Presiden Jokowi Cek Harga di Pasar Dukuh Kupang

LensaMedan - Presiden Joko Widodo didampingi Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan ke Pasar Dukuh Kupang, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timu...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel