Resmi Daftar ke KPU, Tunas Muda Gemkara Batu Bara Siap Menangkan Paslon Darwis-Oki

LensaMedan-Pemilihan kepala daerah Kabupaten Batu Bara akan dilaksanakan 27 November 2024 mendatang.Tunas Muda Gemkara mendukung penuh paslon Darwis - Oki untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara Periode 2024 - 2029.

Menyala, kata inilah yang tepat untuk menggambarkan situasi pendaftaran pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara periode 2024-2029 ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batu Bara, Rabu (28/8/2024).

Ismail yang sering disapa Mail Sombam selaku Ketua Umum Tunas Muda Gemkara Batu Bara mengatakan TMG Batu Bara siap menghantarkan Darwis - Oki menjadi Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara Periode 2024 - 2029,serta memohon do'a dan dukungan dari masyarakat kabupaten Batu Bara.

“Insya Allah Paslon Darwis - Oki akan mengarahkan Kabupaten Batu Bara yang lebih cerdas, bersinar dan religius," ujar Ismail

Ismail berharap untuk Tim Relawan Darwis - Oki untuk satu komando dan satu tujuan agar kita bisa menghantarkan Darwis - Oki menjadi Bupati dam Wakil Bupati Batu Bara periode 2024 - 2029.

“Yang pastinya untuk Masyarakat Kabupaten Batu Bara jangan lupa pilih Pasangan Calon Darwis - Oki untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara," tutup Ismail.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Resmi Daftar ke KPU, Tunas Muda Gemkara Batu Bara Siap Menangkan Paslon Darwis-Oki "

Posting Komentar

Bobol Gawang Bobby Nasution, Bocah 8 Tahun Dapat Hadiah Sepeda

LensaMedan - Entah mimpi apa Rendi Sitanggang, malam kemarin. Diantara banyak anak yang berada di lapangan, bocah 8 tahun ini dipilih untuk ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel