Rihans Variza Tercepat di SS1 dan SS2 Kejurnas Rally Putaran II dan APRC Rambong Sialang


LensaMedan - H. Rihans Variza dengan navigatornya  M. Fahrezi Fadh menunjukkan waktu tercepat di Special Stage (SS) 1 dan SS2 Sumatera Utara (Sumut) Rally 2024 (Kejurnas Putaran II dan APRC) di Rambong Sialang, Serdang Bedagai, Sabtu (3/8/2024).

Pereli tim HRVRT BGM HBM BMB yang mengendarai Hyundai i20 N Rally2 ini mencatat waktu 9 menit 16.6 detik di SS1 dengan total jarak 13,47 km.

Sementara itu di SS2, Rihans mencatat waktu 11 menit 11.6 detik dengan total jarak lintasan 17 km.

Rihans dan M. Fahrezi mengaku tidak ada kendala saat melintasi SS1 dan SS2, mereka pun lebih bersemangat karena cuaca di Serdang Bedagai hari ini mendukung.

“Alhamdulilah SS1 dan SS2 berjalan lancar cuma tadi ada ngerasa sedikit remnya agak hilang saat di SS2. Hari ini oke, cuacanya oke enak gak terlalu panas kayak sebelumnya, penontonnya juga oke banget,” ujar M. Fahrezi.

Setelah Rihans, tercepat kedua ada H Rahmat dan navigatornya Hade Mboi. Pada SS1 mereka tertinggal 10.8 detik dari Rihans dan di SS2 tertinggal 11.7 detik. Sementara itu tercepat ketiga ada Riszki Prayoga.

Pereli tuan rumah Musa Rajekshah jadi tercepat kelima di SS1 setelah Bimo Pradikto dan maju jadi tercepat keempat di SS2 setelah Riszki Prayoga.

“Dua SS sudah dilewati bagus, cuma tadi SS2 ada yang keterusan, tapi semua aman,” ujar Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah.

Total jarak lintasan yang akan dilalui peserta Sumatera Utara Rally 2024 kali ini ada 171,86 km yang dibagi atas 2 Etape (Leg), yakni Leg-1 pada hari ini, Sabtu 3 Agustus dengan 6 SS dan Leg-2 pada hari Minggu, 4 Agustus sebanyak 4 SS. (*)

(Serdangbedagai)

Belum ada Komentar untuk "Rihans Variza Tercepat di SS1 dan SS2 Kejurnas Rally Putaran II dan APRC Rambong Sialang"

Posting Komentar

Tri Beri Layanan Khusus bagi Pecinta E-Sport di PON XXI Aceh-Sumut

LensaMedan – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand Tri, melanjutkan komitmennya mendukung  E-sport tanah air dengan tu...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel