Sambut Hari Pengayoman, Lapas Labuhan Ruku Gelar Kegiatan Donor Darah

LensaMedan - Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79 tahun 2024 Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Labuan Ruku bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Batubara menggelar bakti sosial (Baksos) donor darah di Aula Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku, Rabu (07/08/2024).

Kalapas Kelas IIA Labuhan Ruku, Alexa mengatakan ini merupakan wujud kepedulian dan cinta Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Donor darah tidak saja bermanfaat bagi penerima, tetapi juga memberikan dampak positif bagi kesehatan pendonor. Sebelum donor, tentunya para pegawai dicek kesehatannya terlebih dahulu, dan harus memenuhi syarat,” ucap Kalapas.

Selain donor darah, lanjut Kalapas mengungkapkan, bahwa rangkaian peringatan Hari Pengayoman ke-79 juga diisi dengan berbagai kegiatan lainnya, seperti bakti sosial dan lomba-lomba. Semua kegiatan ini dilakukan di berbagai tempat oleh instansi di bawah naungan Kemenkumham.

“Aksi donor darah ini diharapkan dapat membantu sesama dalam mengatasi minimnya ketersediaan darah serta menjaga kesehatan masyarakat,” harap Kalapas.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Sambut Hari Pengayoman, Lapas Labuhan Ruku Gelar Kegiatan Donor Darah "

Posting Komentar

Menjemput Keberkahan, Sahabat Boby Batu Bara Berbagi Sembako ke Anak Yatim dan Dhuafa

LensaMedan - Relawan Sahabat Bobby Batu Bara mengadakan kegiatan dengan berbagi memberi santunan kepada anak yatim piatu dan kaum Dhuafa di ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel