Santai Sikapi Partogi, Ade Jona Yakin Anak Muda Bakal Pilih Bobby Nasution

LensaMedan - Ketua HIPMI Sumut Ade Jona Prasetyo merespon santai namun tegas atas statemen anggota DPRD Sumut Partogi Sirait.

Dimana, Partogi yang merupakan anggota PDIP mengajak memilih Edy Rahmayadi dengan statemen yang cenderung provokatif. Katanya, anak muda diminta bernyali memilih Edy. 

Menjawab statemen yang cenderung memaksakan kehendak tersebut, Ade Jona yang juga merupakan caleg terpilih untuk DPR RI justru optimis anak muda Sumatera Utara akan cenderung memilih Bobby Nasution karena sudah merasakan langsung apa yang dilakukan Bakal Calon Gubernur Sumut tersebut. 

"Jangan terlalu memaksakan kehendak, provokasi anak muda untuk memilih calon tertentu. Beliau (Partogi) mungkin tidak tahu, Bang Bobby itu justru tidak banyak bicara malah banyak bekerja, banyak bertemu semua kalangan termasuk anak muda," kata Jona kepada wartawan Minggu (11/8/2024). 

Jona pun yakin jika nantinya kalangan anak muda hingga pemilih pemula akan menjatuhkan pilihannya kepada Bobby Nasution.

"Bukan mau sombong, tapi dengan yang sudah dilakukan Bobby di Kota Medan, dengan caranya berkolaborasi, merangkul semua komunitas, apalagi anak muda, saya optimis benar Bobby Nasution itu punya tempat di hati warga Medan dan Sumatera Utara," ungkap Jona yang merupakan salah satu pentolan Partai Gerindra Sumut itu. 

Jona yang senantiasa mengedepankan politik riang gembira dan santun tersebut pun berharap semua pihak agar menahan diri dengan menjaga iklim kondisi menjelang Pilkada serentak November mendatang.

"Beda pilihan dan punya jagoan masing-masing itu biasa. Namun hendaknya gunakanlah tata bahasa yang santun dan baik agar tidak menjadi tendensius terhadap pilihan orang lain," pungkasnya.

Diketahui, sejak menjadi Wali Kota Medan Bobby Nasution sering kali terlihat berkegiatan dan mendukung setiap even atau ide-ide anak muda. Meski dekat dengan anak muda dan komunitas, Bobby Nasution juga kerap meminta nasehat dari para generasi tua terlebih para ulama. 

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Santai Sikapi Partogi, Ade Jona Yakin Anak Muda Bakal Pilih Bobby Nasution "

Posting Komentar

Clapham Conference 2024: Empowering Future Leaders in Business and Marketing

LensaMedan - Clapham Conference 2024 siap kembali dengan upaya menginspirasi dan memberdayakan generasi pemimpin masa depan Mengusung tema &...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel