Wali Kota Medan Raih Dua Penghargaan di Ajang CNN Indonesia Awards 2024

LensaMedan - Wali Kota Medan, Bobby Nasution meraih dua penghargaan di ajang CNN Indonesia Awards 2024. Penghargaan pertama kategori Best Environmental Policy & Sustainability, dan penghargaan kedua kategori Outstanding Holistic Poverty Control.

Kedua penghargaan bergengsi tersebut diserahkan kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution diwakili Kepala Dinas Kominfo Kota Medan, Arrahmaan Pane dalam acara pemberian penghargaan CNN Indonesia Awards 2024 yang berlangsung di Hotel JW Mariott Medan, Jum'at (9/8) malam.

Usai menerima kedua penghargaan, Arrahmaan Pane mengucapkan syukur atas dua penghargaan yang telah diraih. Tentunya bilang Arrahmaan Pane kedua penghargaan tersebut menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kota Medan.

"Penghargaan ini tidak hanya untuk Pemko Medan saja, melainkan untuk seluruh masyarakat Kota Medan. Karena semua program Pemko Medan tujuanya adalah untuk masyarakat,"kata Arrahmaan Pane.

Lebih lanjut Arrahmaan Pane mengatakan dibawah kepemimpinan Wali Kota Medan, Bobby Nasution, Pemko Medan telah banyak membuat program yang memudahkan masyarakat seperti salah satunya ialah program di bidang kesehatan, dimana Pemko Medan sudah menjalankan sistem UHC (Universal Health Coverage).

"Dengan adanya UHC kini masyarakat kota Medan bisa berobat di seluruh Rumah Sakit di Indonesia yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan hanya dengan menggunakan KTP," Kata Arrahmaan Pane.

Program lainya yang tidak kalah penting ialah di bidang ketenagakerjaan. Arrahmaan Pane menjelaskan masyarakat kota Medan saat ini dengan mudah dapat menemukan lowongan pekerjaan di Kota Medan hanya dengan memanfaatkan aplikasi Sistem Informasi Terpadu Ketenagakerjaan (Siduta).

"Kita sudah bekerjasama dengan perusahaan yang ada di kota Medan, sehingga apabila ada lowongan pekerjaan maka akan diumumkan di aplikasi tersebut,"jelas Arrahmaan Pane.

Dibagian akhir Arrahmaan Pane mengatakan program Wali Kota Medan, Bobby Nasution semuanya bertujuan untuk kepentingan masyarakat kota Medan sehingga akan terus berlanjut dan di kembangkan. 

"Semua program Pak Wali Kota itu untuk masyarakat Kota Medan, seluruh masyarakat bisa merasakanya,"pungkasnya.

Selain Wali Kota Medan, Bobby Nasution, penghargaan dari berbagai kategori juga diberikan kepada sejumlah Kepala Daerah di Provinsi Sumatera Utara yang juga dinilai berhasil dalam membawa kemajuan bagi daerahnya.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Wali Kota Medan Raih Dua Penghargaan di Ajang CNN Indonesia Awards 2024"

Posting Komentar

Rico Waas Tinjau Warga yang Terdampak Banjir di Medan Labuhan

LensaMedan - Calon Wali Kota Medan, Rico Tri Putra Bayu Waas (Rico Waas) meninjau rumah dan kondisi warga yang terdampak banjir di Komplek B...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel