Agus Fatoni Apresiasi Kerja Keras Panitia PB PON XXI Sumut Aceh


LensaMedan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Agus Fatoni  mengapresiasi seluruh pihak yang tergabung dalam Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XXI Tahun 2024.

Mereka dinilai telah bekerja keras dalam menyukseskan event olahraga terbesar di Indonesia tersebut.

Fatoni mengatakan kerja keras seluruh panitia tersebut tak lepas dari dukungan berbagai pihak dan masyarakat yang antusias berpartisipasi dan ikut menyaksikan berbagai pertandingan.

"Saya berterima kasih kepada seluruh panitia yang bekerja keras dalam menyukseskan PON XXI Aceh-Sumut, saya memberikan apresiasi tinggi kepada Bapak/Ibu panitia, volunteer dan seluruh masyarakat Sumut," kata Fatoni dalam keterangannya, Senin (23/9/2024).

Apresiasi serupa juga disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Ario Bimo Nandito Ariotedjo dengan menyebut kesiapan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) di PON sangatlah luar biasa dan patut diapresiasi masyarakat.

Hal itu terlihat dari jumlah penonton yang menyaksikan di hampir semua  cabang olahraga, baik yang digelar di Aceh  maupun di Sumut.

Senada dengan Menpora, Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga era 1993–1998 Hayono Isman memuji Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Wilayah Sumatera Utara (Sumut) lantaran mampu menyelenggarakan PON dengan baik, meski keterlambatan anggaran turun.

“Mengingat waktu dan persiapan, turunnya anggaran yang terlambat, bahkan sangat terlambat saya cermati apa yang dilakukan (PB PON Sumut) sekarang dan sudah berjalan itu sudah baik,” kata Hayono.

Menurutnya, pertandingan PON di Sumut yang sudah berjalan sejauh ini lancar dan baik. Seluruh pelayanan yang diberikan pada atlet dan ofisial pun sudah berlangsung baik.

“Yang penting pertandingan berjalan lancar dan atlet mendapat pelayanan, utamanya makanan, akomodasi yang standar atlet, bagi saya itu sudah berlangsung baik dengan kekurangan yang ada, ini berjalan baik,” ucap Hayono. (*)


(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Agus Fatoni Apresiasi Kerja Keras Panitia PB PON XXI Sumut Aceh"

Posting Komentar

Dapat Nomor 1, Bobby-Surya Paparkan Program yang Bela Rakyat Kecil

LensaMedan - Pasangan Calon Gubernur Sumatera Utara Bobby Nasution-H Surya mendapatkan Nomor Urut 1 pada penetapan nomor urut yang diselengg...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel