Beri Arahan kepada WBP, Kalapas: Seluruh Layanan di Lapas Labuhan Ruku Gratis

LensaMedan  – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Alexander Lisman Putra laksanakan arahan, dialog  dan penguatan kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapangan Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku pada Rabu (04/09/2024).

Didampingi oleh Pejabat Struktural beserta jajaran keamanan, Kalapas memberikan penguatan dan pemahaman kepada WBP terkait Hak Integrasi yang mereka terima.

"Hak Integrasi PB, CB dan CMB beserta Remisi seluruhnya gratis tidak dipungut biaya sepeserpun. Jika ada pegawai yang meminta uang untuk pengurusan laporkan kepada saya," tegas Alexa.

Setelah itu Kalapas Labuhan Ruku juga menjelaskan bahwasanya proses pengurusan Hak Integrasi dan Remisi memerlukan waktu karena Unit Kerja di Kementerian Hukum dan HAM sangat banyak.

"Kepada seluruh Warga Binaan agar melaporkan jika ada pegawai yang melakukan pungutan liar di Blok Hunian dan saya pastikan seluruh Layanan di Lapas Labuhan Ruku Gratis," ungkap Alexa.

Usai pemberian arahan Kepala Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku memberikan kesempatan kepada WBP untuk menyampaikan pertanyaan, saran maupun masukan terkait dengan Proses Pembinaan dan Pelayanan di Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Beri Arahan kepada WBP, Kalapas: Seluruh Layanan di Lapas Labuhan Ruku Gratis"

Posting Komentar

Ramai-ramai Konten Kreator Sumut Deklarasi Dukung Bobby Nasution di Pilgubsu

LensaMedan - Para konten kreator yang berasal dari Sumatera Utara menyatakan dukungan kepada Bobby Nasution dalam kontestasi Pilgubsu, Novem...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel