Bobby Nasution: Membangun Kampung Halaman Adalah Modal Saya Maju Pilgub Sumut

LensaMedan - Bobby Nasution menyebut, keinginannya untuk membangun kampung halaman merupakan modal yang dia miliki untuk maju sebagai calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) di Pilgubsu 2024.

Hal itu dikatakan Bobby saat di acara Deklarasi Pemenangan Bobby-Surya yang diinisiasi salah satu calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) di Hotel Sapadia Gunung Tua, Kabupaten Paluta, Minggu (29/09/2024) malam.

Awalnya, Bobby memperkenalkan dirinya dihadapan ribuan masyarakat yang hadir di acara tersebut.

"Saya Muhammad Bobby Afif Nasution. Umur saya Bapak Ibu di tahun ini di bulan Juli kemarin baru berulang tahun genap 33 tahun tahun ini umur saya," ucap Bobby.

Kemudian, Bobby mengungkapkan alasan dirinya berani mencalonkan diri sebagai Cagub Sumut walau masih berusia muda. Bobby yakin, masyarakat Tabagsel akan mendukung putra daerah yang maju sebagai Cagub Sumut.

"Di umur 33 tahun ini, saya memberanikan diri mencalonkan gubernur. Kenapa berani, karena saya tahu saya punya kampung yang kalau orang kita yang maju, kalau orang kita yang punya niat untuk membangun daerahnya, pasti didukung dan didoakan," katanya.

Lalu, Bobby menyinggung soal adanya anggapan terhadap dirinya yang menyebut bahwa ia maju di Pilgub Sumut hanya karena menantu Presiden RI Joko Widodo.

"Kalau ada yang bilang hanya bermodalkan menantu presiden, hanya bermodalkan menantu Mulyono kalau bahasa sekarang, bukan hanya bermodalkan itu, tapi modal saya adalah kampung halaman saya disini," lanjut Bobby.

Artinya, terang Bobby, sebagai putra Tabagsel suami Kahiyang Ayu itu merasa perlu membangun dan memajukan Tabagsel melalui sinergi bersama masyarakat Tabagsel.

"Kampung halaman yang perlu dibangun, kampung halaman yang memang perlu dibangun putra daerahnya, kampung halaman yang memang perlu bersinergi dengan orang-orang di kampung halamannya," tuturnya.

Terakhir, Bobby mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat Tabagsel agar ia bisa memenagkan Pilgubsu 2024 sehingga terwujud pembangunan di Tabagsel.

"Oleh karena itu dalam kesempatan ini kami mohon doa dan dukungan untuk sama-sama kita bisa membangun kampung kita Tabagsel ini," tutup Bobby Nasution.

Diketahui, Bobby Nasution telah berkampanye di Tabagsel mulai Jumat (27/09/2024) lalu. Di Tabagsel, Bobby telah berkampanye di Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Tapanuli Selatan, dan Paluta.

(Padang Lawas Utara) 

Belum ada Komentar untuk "Bobby Nasution: Membangun Kampung Halaman Adalah Modal Saya Maju Pilgub Sumut"

Posting Komentar

Harga Cabai Merah Kian Terpuruk

LensaMedan - Harga cabai merah terpantau ditransaksikan di harga Rp23.600 per  Kg, turun dari harga akhir pekan sebelumnya yang masih ditran...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel