Bobol Gawang Bobby Nasution, Bocah 8 Tahun Dapat Hadiah Sepeda

LensaMedan - Entah mimpi apa Rendi Sitanggang, malam kemarin. Diantara banyak anak yang berada di lapangan, bocah 8 tahun ini dipilih untuk menendang bola ke gawang Bobby Nasution. Beruntungnya, tendangan Rendi berhasil membobol gawang Bobby.

Momen menarik itu terjadi saat pembukaan Turnamen Sepak Bola Korpri Antar Pemerintah Daerah Memperebutkan Piala Penasihat Korpri Kota Medan Bobby Nasution, di Lapangan Ambarita, Kecamatan Simanindo, Samosir, Senin (16/09/2024) sore.

Rendi dipilih untuk menedangkan bola yang dijaga oleh Bobby Nasution. Tendangan itu adalah sebagai petanda dibukanya turnamen.

Warga yang menyaksikan, pun bersorak meriah saat Rendi berhasil membobol gawang Bobby. Pun begitu dengan Rendi, dia melompat kegirangan atas keberhasilannya.

Menariknya, Rendi adalah penendang yang dipilih oleh Bupati Kabupaten Asahan, Surya. Surya sendiri merupakan Calon Wakil Gubernur Sumut yang mendampingi Bobby Nasution di Pilgubsu 2024.

Usai berhasil membobol gawang Bobby Nasution, Rendi langsung menerima hadiah sepeda dari suami Kahiyang Ayu itu. Ia merasa senang menerima sepeda pemberian Bobby.

"Makasi Pak Bobby," tutur Rendi sembari tersenyum bahagia.

Usai dibuka Bobby, acara dilangsungkan dengan pertandingan persahabatan antara Pemko Medan melawan Pemkab Samosir. Pertandingan berakhir 2-0 dimenangkan Pemko Medan.

Turnamen sepak bola itu diikuti sebanyak 28 kabupaten/kota se Sumatera Utara. Berlangsung mulai tanggal 16 hingga 30 September 2024 di Lapangan Ambarita, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir.

(Samosir)

Belum ada Komentar untuk "Bobol Gawang Bobby Nasution, Bocah 8 Tahun Dapat Hadiah Sepeda"

Posting Komentar

Rico Waas Tinjau Warga yang Terdampak Banjir di Medan Labuhan

LensaMedan - Calon Wali Kota Medan, Rico Tri Putra Bayu Waas (Rico Waas) meninjau rumah dan kondisi warga yang terdampak banjir di Komplek B...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel