Clapham Conference 2024: Empowering Future Leaders in Business and Marketing


LensaMedan - Clapham Conference 2024 siap kembali dengan upaya menginspirasi dan memberdayakan generasi pemimpin masa depan

Mengusung tema "Empowering Future Leaders in Business and Marketing", konferensi ini akan digelar pada tanggal 9 November 2024 di Clapham Collective, Medan.

Dengan fokus utama pada inovasi, kolaborasi, dan pertumbuhan, acara ini dirancang untuk membekali peserta dengan wawasan terbaru dan keterampilan praktis yang dibutuhkan untuk sukses di dunia bisnis yang terus berubah.

Tema "Empowering Future Leaders in Business and Marketing" menggambarkan misi inti dari konferensi ini: menciptakan pemimpin yang tidak hanya siap menghadapi tantangan masa depan tetapi juga mampu ambil andil dalam membentuk masa depan itu sendiri.

Oleh karena itu, konferensi ini akan mengeksplorasi topik-topik seputar kepemimpinan proaktif, strategi pemasaran mutakhir, dan inovasi yang mendorong pertumbuhan bisnis.

Investasi dalam Kepemimpinan dan Branding

Clapham Conference 2024 akan menggarisbawahi pentingnya berinvestasi pada dua aspek kunci: internal dan eksternal. Dari dalam, kami menekankan pentingnya memperkuat kepemimpinan dan SDM melalui sesi-sesi yang berfokus pada coaching, HR, dan pengembangan keterampilan. .

"Dari luar, kami menyoroti pentingnya membangun dan memperkuat branding dengan menghadirkan pembicara-pembicara ternama di bidang pemasaran digital, pembuatan konten, dan AI,"ujar Founder of Clapham Company, Christopher Angkasa, dalam keterangan tertulis yang diterima Kamis (19/9/2024).

Selain menampilkan Christopher Angkasa, Founder of Clapham Company, acara ini akan menampilkan para pemimpin industri terkemuka seperti M. Rizki Fahrurrozi (Oni), CEO & Founder of Boleh Dicoba Digital; Erich Hirawan, Chief Operating Officer of Asia Idea.

Kemudian Frankie Wijaya, CEO of Bestari Human Capital Consulting; Ellen Nio, Certified Coach & Chief Product Officer of Sinarmas Financial SQE;  Andreas Santo Pen, CFP, Head of Financial Management at GoTo Financial.

Juga hadir William Sudhana, Content Creator & Entrepreneur, Managing Director of PT Vosfoyer Rumah Kreasi;  Ricky Wijaya, Director of PT Adhya Group; Jourdan Kamal, founder of Eduqat; dan Peggy Putri, COO and Co-Founder of PARADIGM.

Para pembicara ini akan membahas strategi-strategi baru dalam bisnis dan pemasaran yang dapat membantu peserta menciptakan dampak nyata di era digital.

Christopher Angkasa mengatakan, acara ini terbuka bagi pengusaha, profesional, investor, dan pelajar yang ingin mendapatkan pengetahuan baru, memperluas jaringan, dan memanfaatkan peluang kolaborasi.

Ini adalah tempat dimana ide-ide besar lahir dan masa depan bisnis dipetakan.

"Clapham Conference 2024 tidak hanya menghadirkan pembicara-pembicara hebat, tetapi juga sebuah komunitas yang siap untuk belajar, terhubung, dan bertumbuh bersama," katanya.

Dengan peserta dari berbagai latar belakang seperti pengusaha, investor, pelajar, dan profesional, Clapham Conference 2024 yang akan menjadi salah satu acara terpenting di Medan tahun ini.

“Kami ingin berterima kasih pada semua pembicara, sponsor, partners dan exhibitor yang akan turut meramaikan konferensi dan memberikan peserta pengalaman yang bagus saat menghadiri acara ini.” tutup Christopher Angkasa. (*)


(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Clapham Conference 2024: Empowering Future Leaders in Business and Marketing"

Posting Komentar

Clapham Conference 2024: Empowering Future Leaders in Business and Marketing

LensaMedan - Clapham Conference 2024 siap kembali dengan upaya menginspirasi dan memberdayakan generasi pemimpin masa depan Mengusung tema &...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel