Direksi Bank Muamalat Sapa Langsung Nasabah di Hari Pelanggan Nasional

LensaMedan – PT Bank Muamalat Indonesia Tbk  memberikan suasana berbeda kepada para nasabah di Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September setiap tahunnya.

Bank pertama murni syariah di Indonesia ini menurunkan direksi Bank Muamalat ke kantor cabang Muamalat Tower untuk melayani nasabah.

Adapun kantor cabang lainnya, termasuk kantor cabang Kuala Lumpur Malaysia, diwakili oleh kepala wilayah dan kepala cabang yang berperan sebagai frontliner.

Direktur Bank Muamalat, Karno, mengatakan, hal ini adalah bentuk dukungan terwujudnya pelayanan terbaik.

Selain memberikan pelayanan langsung kepada nasabah, khusus di kantor cabang Muamalat Tower, Bank Muamalat memberikan bingkisan kepada 20 nasabah pertama yang melakukan transaksi.

“Komitmen ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap kesetiaan para nasabah yang telah mempercayakan jasa perbankan dan produk Bank Muamalat,” terang Karno.

Perkenalkan Layanan Pembayaran Tiket Feri melalui Muamalat DIN

Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional tahun ini, Bank Muamalat juga memperkenalkan layanan terbaru berbasis digital melalui Muamalat DIN.

Mulai 29 Agustus 2024, pengguna layanan Ferizy dapat melakukan transaksi pembayaran menggunakan fitur pembayaran Ferizy yang tersedia di Muamalat DIN.

Saat ini, sebanyak 39 pelabuhan telah memberlakukan pemesanan tiket online Ferizy, diantaranya Pelabuhan Merak, Bakauheni, Ketapang, dan Gilimanuk.

Dengan akses pembayaran menggunakan fitur Virtual Account Muamalat DIN, pengguna Ferizy dapat menikmati pengalaman pemesanan tiket penyeberangan yang mudah, aman, dan nyaman.

“Kepuasan nasabah merupakan tujuan Bank Muamalat yang mendorong kami untuk terus melakukan inovasi dalam memberikan layanan terbaik. Pengembangan layanan yang kami lakukan memperhatikan prinsip fast, effective, effortless dan efficient, termasuk fitur pembayaran tiket online Ferizy menggunakan Virtual Account Muamalat DIN,” imbuh Karno.

Sebagai informasi, saat ini jumlah fitur Muamalat DIN tercatat lebih dari 200 fitur dengan jumlah pengguna sudah berhasil menembus angka lebih dari setengah juta.

Selain itu, loyalitas pengguna baru Muamalat DIN juga terus meningkat. Hal ini ditandai dengan tren peningkatan jumlah nasabah baru yang melakukan transaksi lebih dari 10 kali setiap bulannya. (*)

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Direksi Bank Muamalat Sapa Langsung Nasabah di Hari Pelanggan Nasional"

Posting Komentar

Tahun Baru 2025, Lapas Labuhan Ruku Buka Kunjungan Tatap Muka WBP bersama Keluarga

LensaMedan - Awal tahun baru 2025, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Labuhan Ruku melaksanakan layanan kunjungan Tatap Muka bagi Warg...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel