Drumband Putri Sumut Sumbang Satu Emas dari Nomor 400 Meter LBJP


LensaMedan - Kontingen Sumatera Utara (Sumut) berhasil menambah satu medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024, dari cabang olahraga (Cabor) drumband.

Emas untuk Sumut dari Cabor Drumband PON XXI Aceh-Sumut 2024 dari nomor Lomba Berbaris Jarak Pendek (LBJP) 400 meter putri yang berlangsung di Stadion Madya Atletik, Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu (8/9/2024).

Sumut berhasil mengumpulkan nilai 917,56 tanpa penalti dan pengurangan nilai.

Sedangkan medali perak dari cabang olahraga ini diraih kontingen DI Yogyakarta dengan nilai 911,68 dan medali perunggu diraih Jawa Tengah dengan nilai 905.93.

Perolehan ini semakin meningkatkan motivasi atlet guna memenuhi target 7 emas dari cabang olahraga ini.

Nomor ini merupakan salah satu andalan atlet Sumut dalam mendulang medali emas. Sebab, Sumut dianggap lebih dari daerah lain karena ketahanan fisik dan kecepatan.

"Nomor ini memang andalan kami mendapatkan emas. Alhamdulillah bisa tercapai sesuai target yang dicanangkan. Semoga emas ini semakin memotivasi kami untuk meraih medali emas di nomor lain," ungkap Pelatih Drumband Sumut, M Syahrizal di sela sela pertandingan drumband. (*)


(Deliserdang)

Belum ada Komentar untuk "Drumband Putri Sumut Sumbang Satu Emas dari Nomor 400 Meter LBJP"

Posting Komentar

Clapham Conference 2024: Empowering Future Leaders in Business and Marketing

LensaMedan - Clapham Conference 2024 siap kembali dengan upaya menginspirasi dan memberdayakan generasi pemimpin masa depan Mengusung tema &...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel