Fraksi PDI Perjuangan Taput Diisi Dua Wajah Baru


LensaMedan - Dua dari sembilan orang anggota DPRD Tapanuli Utara (Taput)  dari  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  merupakan pendatang baru.

Keduanya adalah Marhasak Partomuan Nababan dan Sabungan Parapat yang merupakan Sekretaris DPC PDIP Taput, yang  mencalonkan dari daerah pemilihan (Dapil) Taput 2 meliputi Kecamatan Sipoholon, Pagaran dan Kecamatan Parmonangan.

Ketua DPC PDIP Taput, Nikson Nababan, menyampaikan, PDIP Taput pada Pileg 2024 berhasil menempatkan 9 orang kader duduk di lembaga legislatif Taput.

Tak hanya itu, PDIP juga akan menempatkan kadernya sebagai Ketua DPRD Taput untuk ketiga kalinya.

"Selamat mengemban tugas yang baru buat bapak/ibu yang baru dilantik hari ini. Embanlah tugas tugasmu sebagai anggota dewan dengan baik seperti yang diamanatkan partai kita, dan amanat undang undang,dan bekerjalah untuk kemaslahatan masyarakat Tapanuli Utara yang kita cintai ini," sebut nikson

Sementara pada pembukaan paripurna masih dipimpin oleh ketua  Arifin Rudy Nababan bersama wakil ketua Fatimah Hutabarat dan Reguel Simanjuntak.

Kemudian menyerahkan palu kepada Ketua Sementara Jimmi Lamhoet Tambunan bersama Wakil Ketua Sementara Dedi Hendra Hutabarat

Pimpinan paripurna pengambilan sumpah janji anggota DPRD Taput untuk pimpinan sementara sesuai mekanisme dari partai peraih kursi terbanyak PDIP 9 kursi mempercayakan kepada Jimmi Lamhoet Tambunan dan wakil ketua sementara dari Perindo peraih 6 kursi terbanyak kedua menghunjuk Dedi Hendra Hutabarat,untuk melanjutkan paripurna hingga usai. (darwin nainggolan)

(Tapanuli Utara)

Belum ada Komentar untuk "Fraksi PDI Perjuangan Taput Diisi Dua Wajah Baru"

Posting Komentar

Jika Terplih Jadi Gubsu, Bobby Nasution Janji Bakal Berkantor Tiga Bulan di Tabagsel

LensaMedan - Calon Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) nomor urut 1 Bobby Nasution berjanji bakal berkantor di daerah Tapanuli bagian Selatan (T...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel