Ganda Campuran Jateng Sukses Melenggang ke Perempat Final


LensaMedan - Ganda campuran Jawa Tengah (Jateng) Velisha Christina/Muhammad Voyage Afrisal Mahendra dan  Bernadine Anindya Wardana/Michael Owen sukses melangkah masuk ke babak perempat final bulu tangkis Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut, Senin (16/9/2024).

Dalam pertandingan 16 besar yang digelar di GOR PBSI Dispora Sumut, pasangan Velisha/Voyage sukses mengandaskan perlawanan pasangan Calvin Valentino Sifen Tan/Ariella Naqiyyah asal DKI meski harus bermain dalam 3 set dengan skor akhir 21-15, 18-21 dan 21-16.

Sementara Bernadine/Owen menumbangkan ganda campuran Jawa Barat (Jabar) Ahmad Sasfariansyah Siregar/Sherly Asti Pratiwi juga dalam permainan yang berlangsung 3 set.

Usai bertanding, Velisha Christina menyebutkan, di awal set ketiga, pasangan DKI terus melakukan tekanan, mengakibatkan mereka sulit mengembangkan permainan.

"Makanya setelah interval, aku dan partnerku harus sama-sama yakin, dan harus bisa keluar dari tekanan. Kalau gak kita gak akan bisa menang. Jadi bisa dibilang kunci kemenangan tadi adalah bermain tenang," kata Velisha.

Di babak perempat final nanti, Velisha mengaku masih harus mengetahui siapa yang akan menjadi lawannya.

"Jadi belum bisa menentukan strategi di lapangan," pungkasnya.

Jika mengacu kepada undian, pasangan Velisha/Voyage akan bertemu pasangan  Aquiritto Jesse Cahyadi/Chelsea Putri Mairera Sense asal Jawa Timur (Jatim).

Sementara Bernadine/Owen bersiap menantang ganda campuran DKI Jakarta, Jaden Abdullah Usman Putra Ayus/Rachel Agnesia Sabatini. (*)

(Deliserdang)

Belum ada Komentar untuk "Ganda Campuran Jateng Sukses Melenggang ke Perempat Final"

Posting Komentar

Clapham Conference 2024: Empowering Future Leaders in Business and Marketing

LensaMedan - Clapham Conference 2024 siap kembali dengan upaya menginspirasi dan memberdayakan generasi pemimpin masa depan Mengusung tema &...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel