Himpunan Mahasiswa Daerah Batu Bara Gelar Unjuk Rasa Didepan Kantor Bupati

LensaMedan - Himpunan Mahasiswa Daerah Batu Bara (HIMDA-BB) gelar unjuk rasa didepan Kantor Bupati Batu Bara.Kamis (12/09/2024). Mahasiswa tampak bersemangat menyuarakan aspirasi mereka, meski menghadapi barisan aparat keamanan yang menjaga ketat pintu masuk Kantor Bupati Batu Bara.

Koordinator aksi, Sahri Fauzi mengatakan bahwa dalam aksi ini pihaknya menyampaikan 4 tuntutan utama kepada  Pj Bupati Batu Bara. Dia juga menyampaikan bahwa sebagai masyarakat serta Agen Of Change (Agen Perubahan) memperjuangkan hak dan kebenaran.

“Korupsi juga merusak tatanan dan moral maka dari itu mari sama-sama kita lawan korupsi yang kedepannya merugikan Negara Indonesia, khususnya Kabupaten Batu Bara," cetusnya.

Sahri Fauzi bersama massa aksi menuntut kepada Pj Bupati Batu Bara agar membebas tugaskan Plt Kadis Pertanian dan Perkebunan Batu Bara karena diduga melakukan tindakan pidana korupsi yaitu berupa penggelapan aset.

"Mendesak Plt Kadis Pertanian dan Perkebunan Batu Bara untuk mundur dari jabatannya karena diduga telah menggelapkan aset negara, dan kepada pihak penegak hukum agar memeriksa dugaan perbuatan korupsi yang dilakukan Plt Kadis," teriak Sahri.

"Pj Bupati Batu Bara harus mengevaluasikan kinerja BKAD Batu Bara. Apabila 2 x 24 Jam tuntutan kami tidak ditanggapi ,maka kami akan turun kejalan untuk jilid II," tutupnya.

Reporter : Reza 

Belum ada Komentar untuk "Himpunan Mahasiswa Daerah Batu Bara Gelar Unjuk Rasa Didepan Kantor Bupati"

Posting Komentar

Parade Bunga Bale Meriahkan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang Digelar Pemko Medan

LensaMedan - Ada momen menarik dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 yang digelar Pemko Medan di Mesjid Raya Al- Mashun, Rab...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel