Jemaat GBKP Pancur Batu Berikan Dukungan kepada Pasangan ADIL

LensaMedan - Jemaat GBKP Klasis Namo Riam Pancur Batu memberikan dukungan kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang dengan nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan-Lom Lom Suwondo (ADIL). 

Dukungan tersebut disampaikan pada acara Ulang Tahun ke-76 Permata GBKP Klasis Namo Riam Pancur Batu dihadiri 700 jemaat, yang dirangkai dengan Gendang Guro-Guro Aron yang digelar di Pancur Batu, Sabtu (28/9).

Ketua Relawan/Tim Pemenangan Asri Ludin Tambunan-Lom Lom Suwondo Kecamatan Pancur Batu, Wakil Karo-Karo SE MSi mengatakan, deklarasi dukungan itu disampaikan kepadanya karena ia hadir mewakili Asri Ludin Tambunan yang berhalangan hadir. 

“Mereka mendukung penuh dan siap memenangkan Pasangan ADIL di Pancur Batu. Mereka juga terus mensosialisasikan program-program ADIL kepada keluarga dan kerabat. Tentu kita senang dengan dukungan yang diberikan. Semoga dukungan ini bisa membawa kemenangan bagi Pasangan ADIL di 27 November nanti,” jelasnya. 

Ia juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Permata GBKP Klasis Namo Riam Pancur Batu ke-76. Diharapkan, Permata GBKP bisa menjadi berkat untuk orang sekitar dan semakin semangat dalam melayani.

(Deli Serdang)

Belum ada Komentar untuk "Jemaat GBKP Pancur Batu Berikan Dukungan kepada Pasangan ADIL"

Posting Komentar

Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

LensaMedan  - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku menggelar kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Lapangan Lapas Labuhan...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel