Jum’at Berkah, Pj Bupati Batu Bara Gotong Royong Bersama Warga

LensaMedan– Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara, H. Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP., terjun langsung mengikuti kegiatan Gotong Royong Serentak Bersih Berkah yang rutin diadakan setiap hari Jumat. Kegiatan ini melibatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non-ASN di berbagai wilayah Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan gotong royong dimulai dari Desa Tanah Merah, di mana Pj. Bupati Heri Wahyudi bergotong royong membersihkan area taman depan Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil). 

Selanjutnya, rombongan melanjutkan kegiatan ke Desa Tanah Tinggi dengan membersihkan sampah dan rumput di sepanjang Jalan Lintas Sumatera. Dalam kesempatan ini, Pj. Bupati Heri Wahyudi menyempatkan diri menyapa masyarakat, berbincang santai dan turut melayat ke rumah salah satu warga yang sedang berduka.

Tidak hanya itu, Pj. Bupati Heri juga menyapa masyarakat yang bergotong royong di Desa Tanah Gambus, di mana kegiatan kebersihan juga berfokus di area Jalan Lintas Sumatera. 

"Dengan pelaksanaan gotong royong rutin setiap Jumat, kita berharap kegiatan ini dapat menciptakan lingkungan Kabupaten Batu Bara yang bersih, sehat dan nyaman bagi warganya," kata Heri. 

"Semangat kebersamaan ini diharapkan terus terjaga demi mewujudkan Batu Bara yang lebih bersih dan sehat," tandasnya.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk " Jum’at Berkah, Pj Bupati Batu Bara Gotong Royong Bersama Warga"

Posting Komentar

PGN Berkomitmen Pasok Gas Bumi untuk Kelistrikan Secara Berkelanjutan

LensaMedan – PT PGN Tbk berkomitmen menyediakan pasokan gas bumi untuk memenuhi sektor kelistrikan secara kontinu. Sektor kelistrikan merupa...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel