Kalahkan Tuan Rumah, Ganda Putri Aceh Melaju ke Perempat Final



 


LensaMedan - Pasangan ganda putri Aceh, Mutia Dita Ainul Baroroh/Rista Berlian Maharani, melanjutkan perjuangan ke babak perempat final bulu tangkis perorangan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 setelah mengalahkan ganda putri Sumatera Utara (Sumut), Fransiska Pray Adventri Sitopu/Nazwa Salsabila.

Pasangan yang sama-sama pernah menuntut ilmu di PB Djarum memaksa ganda putri Sumut menyerah dalam permainan straight games 21-18 dan 21-13.

Menanggapi kemenangan ini, baik Mutia mau pun Rista merasa senang bisa menembus 8 besar.

Meski sempat merasa tertekan dan terikut permainan lawan di set pertama, tetapi di akhir set pertama mampu mencuri kemenangan.

"Di set kedua, kita kemudian berusaha agar tidak lagi terjebak permainan lawan dan terganggu dengan dukungan suporter. Dan alhamdulillah bisa menang," ucap Rista.

Di perempat final nanti, Mutia/Rista akan mencoba bermain lebih tenang sehingga bisa mengatasi lawannya.

"Masih belum tau siapa lawannya, apa yang dari Bali atau Kepri. Tapi siapa pun lawannya, kita masih buta karena belum pernah ketemu," kata Mutia.

Dengan hasil ini, maka Aceh masih menyisakan satu pasangan ganda putri, setelah satu pasangan lainnya sudah terlebih dahulu kalah di babak 32 besar saat berhadapan dengan pasangan ganda putri Jawa Barat. (*)

(Deliserdang)

Belum ada Komentar untuk "Kalahkan Tuan Rumah, Ganda Putri Aceh Melaju ke Perempat Final "

Posting Komentar

Clapham Conference 2024: Empowering Future Leaders in Business and Marketing

LensaMedan - Clapham Conference 2024 siap kembali dengan upaya menginspirasi dan memberdayakan generasi pemimpin masa depan Mengusung tema &...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel