Kampanye Pilgubsu 2024, Bobby-Surya Memulai dari Kampung Halaman

LensaMedan - Pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Utara Nomor urut 1, Bobby Nasution-Surya telah menyiapkan strategi dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2024.

Hal ini ditegaskan, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Bobby-Surya, Hinca IP Panjaitan kepada wartawan, Selasa, 25 September 2024, di Posko Pemenangan Bobby-Surya, Jalan Balai Kota Medan.

"Kita sudah siap mulai dari SDM serta infrastruktur politik dalam kontestasi ini. Untuk itu kita terus menjalin koordinasi dengan media. Karena relationship antara media dengan politisi sangat penting dan itu akan terus kita tingkatkan," tegas Hinca yang didampingi perwakilan partai politik pengusung pasangan Bobby-Surya.

Dijelaskan politisi dari Partai Demokrat ini, untuk awal kampanyenya, Calon Gubernur Bobby Nasution akan memulai dari kampung halamannya yakni, Huta Baringin, Kabupaten Madina, pada Jumat, 27 September 2024.

"Disana beliau akan menemui masyarakat dan menggelar doa bersama dengan warga untuk keberhasilan di Pilgubsu 2024 ini," ujar Hinca.

Selain itu, Hinca yang juga Anggota Komisi III DPR RI ini juga mengatakan, selain Bobby, Calon Wakil Gubernur, H. Surya Bsc, juga akan melakukan kegiatan yang sama di kampung halamannya yakni Kecamatan Pulau Raja, Kabupaten Asahan.

"Kegiatan yang sama juga dilaksanakan Pak Surya di kampung halamannya," terangnya.

Hinca menegaskan, Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024 ini disebutnya sebagai Liga Demokrasi Pemilihan Umum di Indonesia. Menurutnya, pemilihan di Sumut digaungkan agar menjadi yang teratas di Indonesia.

"Jangan hanya Pilkada-Pilka di daerah besar seperti Jakarta dan Jawa Barat yang jadi sorotan. Disini peran media sangat dibutuhkan dalam menyukseskan Pilgubsu 2024 ini," katanya.

Terakhir, Hinca menjelaskan kalau Bobby Nasution sudah akan cuti dari jabatannya mulai, Selasa, 24 September 2024.

"Jadi beliau sudah siap untuk melaksanakan tahapan kampanye di Pilgubsu ini. Dan kita semua akan bekerja semaksimal mungkin guna memenangkan pasangan Bobby-Surya di kontestasi ini," pungkasnya.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Kampanye Pilgubsu 2024, Bobby-Surya Memulai dari Kampung Halaman"

Posting Komentar

Sinyal Stabil Indosat Bantu Farica Abel Raih Medali Emas

LensaMedan - Senyum lebar terpampang di wajah Farica Abela, pebulu tangkis asal Jawa Barat (Jabar), saat diminta foto bersama usai pengalung...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel