Ketua PAC PP Polonia Rommy Van Boy: Pimpinan Ranting Sukadamai Diminta Merangkul Masyarakat

LensaMedan - Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Medan Polonia, Rommy Van Boy meminta pimpinan ranting PP Kelurahan Sukadamai menata seluruh basis hingga anak ranting, termasuk merangkul seluruh elemen atau lapisan masyarakat.

"Tetapi perlu diingat, jangan libatkan anak-anak yang masih sekolah di dalam kepengurusan," tegas Rommy didampingi Sekretaris PAC PP Kecamatan Medan Polonia Aminurasid dalam satu kesempatan kepada Ketua Pimpinan Ranting PP Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Medan Polonia, OK Lubis dan seluruh kader, baru-baru ini.

Menurut Rommy yang juga anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Golkar masa bakti 2024-2029 ini, hal itu ditegaskan bukan berniat melarang. Melainkan karena rasa sayang dengan harapan, anak-anak tersebut lebih fokus sekolah. "Kami pesankan agar pelajar menjauhi narkoba, PAC PP Medan Polonia siap mendukung kegiatan positif untuk kebaikan bersama," sebutnya.

Hal lain yang perlu diperhatikan, sambungnya, jika belum memiliki kartu tanda penduduk (KTP), jangan pakai pakaian PP. "Fokus sekolah, selesaikan jenjang pendidikan dengan baik. Ini perlu jadi perhatian pimpinan ranting di sini," pesannya.

Rommy meminta ranting PP Kelurahan Sukadamai segera membuat program-program kerja yang dapat memberikan manfaat bagi anggota. Misalnya menjadikan anggota memiliki karya atau bekerja dengan cara yang baik dan terpuji. "Ini tugas ketua ranting," ucapnya.

Dia menekankan, tanggung jawab ketua ranting terbilang besar. Karena harus memimpin anggota yang berasal dari berbagai karakter. Ini harus bisa disatukan, dikaryakan untuk menghasilkan yang terbaik buat PP. Organisasi ini harus terus berkembang dan bermanfaat buat masyarakat," tegasnya.

Di kesempatan itu, Rommy juga menekankan, tugas paling utama pimpinan ranting PP Kelurahan Sukadamai, selain mendata seluruh anggota juga mendata sahabat atau orang-orang yang peduli pada organisasi ini. Dengan demikian, jika ada kegiatan yang akan dilaksanakan, bisa berjalan dengan baik. "Saya tunggu secepatnya data-data tersebut di masing-masing ranting," pungkasnya.

Menyahuti penegasan-penegasan disampaikan Ketua PAC PP Medan Polonia tersebut, OK Lubis menyatakan siap menindak lanjutinya. Termasuk beberapa kendala yang dihadapi di lapangan.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Ketua PAC PP Polonia Rommy Van Boy: Pimpinan Ranting Sukadamai Diminta Merangkul Masyarakat"

Posting Komentar

Evaluasi Kinerja Triwulan I, Pj Gubernur Agus Fatoni Beberkan Keberhasilan Tangani Inflasi di Sumut

LensaMedan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Agus Fatoni mengatakan telah terjadi penurunan drastis terkait penanganan inflasi...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel