Komitmen Berantas Narkoba, Lapas Labuhan Ruku Ikuti Konsolidasi Tanggap Ancaman Narkoba

LensaMedan - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Labuhan Ruku mengikuti acara Konsolidasi Kebijakan Kota/Kabupaten Tanggap Ancaman Narkoba pada Sektor Kelembagaan, Kamis (12/9/2024).

Acara ini dilaksanakan oleh BNN Kabupaten Batubara di Aula Banyuwangi. Kegiatan ini pun dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kasi Binadik, Benny Wijaya Tarigan bersama Staf Bimkemaswat yang merupakan perwakilan dari Lapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara. 

Komitmen Lapas Labuhan Ruku dalam Perang terhadap Narkoba menjadi landasan kuat untuk terus bersinergi dan meningkatkan kompetensi terkait Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

"Acara ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan implementasi kebijakan dalam menghadapi ancaman narkoba di tingkat daerah, khususnya di sektor kelembagaan. Dalam konsolidasi ini, peserta mendapatkan informasi terkini mengenai strategi pencegahan dan penanganan narkoba yang efektif," kata Kalapas Labuhan Ruku Alexander Lisman Putra.

"Kita berharap Lapas Labuhan Ruku dan lembaga terkait lainnya dapat meningkatkan sinergi dan memperkuat upaya dalam pencegahan serta penanggulangan peredaran narkoba, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif," tutup Kalapas.

Reporter : Reza 

Belum ada Komentar untuk "Komitmen Berantas Narkoba, Lapas Labuhan Ruku Ikuti Konsolidasi Tanggap Ancaman Narkoba"

Posting Komentar

Hinca Panjaitan Pimpin Tim Pemenangan Bobby -Surya

LensaMedan- Bakal Calon Gubernur Sumut Bobby Nasution-Surya telah memutuskan dan mendaulat Hinca Panjaitan sebagai Ketua Tim Pemenangan.  Ha...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel