Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H Secara Virtual

LensaMedan - Kementerian Hukum dan HAM RI memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M sebagai momentum bagi ASN Memperkuat komitmen mengabdi untuk negeri menuju Indonesia Emas 2045 yang diadakan langsung di Graha Pengayoman. Kegiatan yang dilakukan secara virtual ini, diikuti langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Alexander Lisman Putra beserta jajaran, Kamis (19/9).

Kegiatan ini dibuka oleh pembacaan ayat suci Al-Qur'an Surat Al-Ahzab ayat 21 dan 40-42 oleh Uts. Husni Ismail dan saritilawah oleh Ustadzah Fitria A. Kemudian sambutan oleh Ir. Razilu, M. Si., CGCAE. (Kepala BPSDM Hukum dan HAM), dimana peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diharapkan dapat menjadi sarana introspeksi diri untuk berkomitmen dalam meningkatkan integritas kinerja dan pelayanan publik sehingga dapat meraih keberkahan hidup dengan mengambil contoh dari sifat sifat Rasulullah SAW. 

Selanjutnya acara tausyiah yang disampaikan oleh KH Muhammad Syauqi MZ, dimana dalam ceramahnya diungkapkan bahwa yang diinginkan yaitu seluruh Insan Pengayoman dapat mengikuti keteladan dan ketaatan Nabi Muhammad SAW terhadap Allah SWT, lebih paham lagi terhadap sunnah yang dianjurkan agar mendapatkan pahala dan ridho dari Allah SWT.

Sementara Kalapas Labuhan Ruku berharap agar seluruh pegawai Lapas mencontoh perilaku Nabi Muhammad SAW untuk mendapatkan keberkahan dalam setiap bekerja.

"Diharapkan seluruh jajaran pegawai Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mencontoh perilaku Nabi Muhammad SAW agar dapat meraih keberkahan hidup dan menjaga integritas kinerja dalam memberikan pelayanan publik," ungkap Alexa.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H Secara Virtual"

Posting Komentar

Clapham Conference 2024: Empowering Future Leaders in Business and Marketing

LensaMedan - Clapham Conference 2024 siap kembali dengan upaya menginspirasi dan memberdayakan generasi pemimpin masa depan Mengusung tema &...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel