Lapas Labuhan Ruku Kelas II A Ikuti Bimtek SPPN

LensaMedan – Pelaksanaan Bimbingan Teknis  Sistem Penilaian Pembinaan Narapidana (SPPN) Tahun 2024 yang berlangsung selama dua hari di salah satu hotel di Medan resmi ditutup, Kamis (26/09/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kalapas Labuhan Ruku Alexander Lisman Putra dan Kasi Binadik Benny Wijaya Tarigan dan Staf Bimkemaswat.

Dalam kesempatan ini, Kakanwil dalam arahannya  memberikan apresiasi kepada Divisi Pemasyarakatan beserta Jajaran Satuan Kerja atas terlaksananya kegiatan ini, semoga acara dan kegiatan yang diselenggarakan dapat menjadi upaya pembinaan, pengendalian, dan pengawasan bagi petugas pemasyarakatan dalam mewujudkan Resolusi Kemenkumham Tahun 2024 secara PASTI dan BerAKHLAK yang semakin berdampak. 

"Semoga apat memenuhi pencapaian Rencana Aksi Percepatan Perjanjian Kinerja Pemasyarakatan Tahun 2024 di wilayah Sumatera Utara ini," sebut Kakanwil.

Kegiatan Bimtek ini resmi ditutup oleh Plt. Dirjenpas, Reynhard Silitonga. Pada kesempatan ini, Reynhard menyampaikan agar mengimplementasikan apa yang telah dipelajari selama melaksanakan Bimtek SPPN. 

"Setelah sepulang dari Bimtek ini, saya harapkan semua yang dipelajari di aplikasikan langsung pada Unit Kerjanya masing-masing laksanakan sesuai SOP yang telah ada," ujar Reynhard.

Kemudian, Reynhard Silitonga juga memberikan apresiasi kepada seluruh Kepala UPT yang sudah melaksanakan 3+1 dengan baik.  

"Bahwa Tiga Kunci Pemasyarakatan Maju, yaitu deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, pemberantasan peredaran gelap narkoba, dan sinergi dengan aparat penegak hukum lainnya menjadi senjata utama Pemasyarakatan dalam memerangi narkoba. Ditambah dengan Back to Basics, mengembalikan tugas dan fungsi Pemasyarakatan sesuai aturan dan SOP yang berlaku," tutup Reynhard.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Lapas Labuhan Ruku Kelas II A Ikuti Bimtek SPPN"

Posting Komentar

Madina All In, Bobby Nasution Disambut Dua Calon Bupati dan Ribuan Warga

LensaMedan - Calon Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Nomor urut 1 Bobby Nasution memulai kampanye di Kelurahan Gunung Baringin, Kecamatan Pany...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel