Menjemput Keberkahan, Sahabat Boby Batu Bara Berbagi Sembako ke Anak Yatim dan Dhuafa

LensaMedan - Relawan Sahabat Bobby Batu Bara mengadakan kegiatan dengan berbagi memberi santunan kepada anak yatim piatu dan kaum Dhuafa di 3 wilayah Kecamatan, yakni Tanjung Tiram, Nibung Hangus dan Kecamatan Talawi.

Program Jum’at Berkah bersama Bobby Nasution ini di laksanakan di Sekretariat Rumah Kolaborasi Bobby Nasution di Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Jum'at (20/09/2024).

Tidak hanya itu, para relawan sahabat Bobby juga langsung turun ke rumah-rumah warga untuk memberikan bantuan sembako kepada penerima. Kegiatan ini langsung mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Ketua Sahabat Bobby Batu Bara
Ali Nafiah Bastian, S.H. di dampingi kepengurusan dan 3 Kordinator Kecamatan mengatakan bahwa kegiatan ini akan berlanjut setiap minggunya di kecamatan-kecamatan yang ada di Batu Bara, serta akan menjadi kegiatan rutin di Rumah Kolaborasi Bobby Nasution Kabupaten Batu Bara Setiap Jum’atnya. 

"Mari sama- sama kita doakan bang Bobby Nasution dan pak Surya agar terkabulkan tujuan untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara," ujar Ali.

Ali juga menyampaikan agar kiranya perpolitikan ini harus riang gembira dan santun, serta mengedepankan adu gagasan dalam menarik hati masyarakat dan kaum milenial. 

"Mari adu ide dan gagasan agar masyarakat Sumut bisa sejahtera kedepannya. Bukan dengan black campaign, menjelek-jelekkan Paslon lainnya, adu domba, serta membuat kegaduhan," ucap Ali.

"Pada Pilgub Sumut Tahun ini Anak anak milenial cukup banyak terlibat dan ikut andil oleh Bobby Nasution. Ini merupakan gagasan yang revolusioner dalam memandang Sumut dan tempat untuk anak milenial 5 tahun kedepan, dalam pembangunan Sumut yang di cintai ini," tutup Ketua Sahabat Bobby Batu Bara.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Menjemput Keberkahan, Sahabat Boby Batu Bara Berbagi Sembako ke Anak Yatim dan Dhuafa"

Posting Komentar

Hinca Panjaitan Pimpin Tim Pemenangan Bobby -Surya

LensaMedan- Bakal Calon Gubernur Sumut Bobby Nasution-Surya telah memutuskan dan mendaulat Hinca Panjaitan sebagai Ketua Tim Pemenangan.  Ha...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel