Pecah Telur, Rutan Kelas I Medan Suplai Produk Ke Hotel Grand Mercure

LensaMedan - Kasubsi Bimker (Kepala Sub Seksi Bimbingan Kegiatan Kerja) Rutan Kelas I Medan, Irawadi Purba turun langsung mengantar tas Pouch ke Hotel bintang lima pesan Hotel Grand Mercure Medan pertama kalinya beserta jajaran di pagi hari yang cerah, Kamis (05/09).

Pesanan tas pouch ukuran ukurannya 22 x 7 x 17 cm berbahan parasut hitam yang memiliki kantung zipper didalamnya hasil produk karya warga Warga binaan (WBP) tuntas diselesaikan dalam waktu kurang sepuluh hari sebanyak 100 pcs pesanan Hotel Grand Mercure Medan Angkasa.

Produk Tas Pouch bermerek Ragusta diterima langsung oleh Director Of Sales & Marketing Hotel Grand Mercure Medan, Ibu Debby Silvia Reny, yang diserahkan oleh Kasubsi Bimker di lobby hotel. Ini merupakan sejarah baru bagi Rutan Kelas I Medan yang berhasil menembus pasar sebagai penyuplai di Hotel bintang lima yang ada di Kota Medan.

“Hari ini kami dari subsi bimbingan kerja Rutan Kelas I Medan menyerahkan pesanan dari produk hasil karya warga binaan kepada pihak hotel Grand Mercure berupa tas pouch sebanyak 100 pcs, semoga produk ini bisa bermanfaat dan semoga tidak untuk kali ini saja pesanan itu mengalir tapi produksi lainnya yang kami hasilkan dengan harapan WPB yang bebas nanti sudah memiliki pekerjaan dan penghasilan untuk mandiri di keluarganya. Ujar Ira.

Menurut Irawadi Purba, pesanan tas pouch ini pertama kalinya di kerjakan untuk hotel berbintang dan ucapan terimakasih dari kami Bimkeragusta atas kepercayaan dan kepedulian kepada kami.

Direktur Of sales marketing Hotel Grand Mercure Medan menjelaskan bahwa mereka tertarik dengan produk hasil karya warga binaan dikarenakan melihat produk yang dihasilkan memiliki kualitas bagus dan memiliki daya jual yang tinggi.

“Iya awal nya kami melihat produk warga binaan ini dari pameran dan kami tertarik karena produk nya memiliki kualitas yang bagus dan memiliki daya jual tinggi, jadi sesuai juga dengan tujuan hotel kita yaitu 
mengutamakan csr (Corporate Social Responsibility) sehingga berkesinambungan antara kita dan lingkungan sekitar
maka dari itu kami mau mengangkat produk-produk dari rutan kelas I Medan, dan nantinya pouch bag yang kami pesan ini digunakan sebagai Souvenir bagi pengunjung Hotel.” jelas Debby.

General Manager Hotel Grand Mercure Medan Angkasa, Rachmad Suwardi mengatakan, “ini merupakan salah satu bagian dari pengembangan program sustainability yang bermanfaat terutama untuk tamu-tamu kami dan masyarakat luas. Selain itu kami pihak hotel juga turut serta mendukung program pemerintah untuk memperluas jangkauan pemasaran produk-produk lokal dengan kualitas yang baik.” jelasnya.

Semoga kerjasama antara pihak rutan kelas I Medan dan hotel Grand Mercure Medan dapat terus berkolaborasi untuk mendukung kegiatan yang ada nantinya menuju Indonesia Emas.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Pecah Telur, Rutan Kelas I Medan Suplai Produk Ke Hotel Grand Mercure"

Posting Komentar

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut-Pemkab Labuhanbatu Resmikan Program EMBRIO

LensaMedan - PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut melalui Sales Area Retail Sibolga meresmikan Program Empower B2B Market Service Oppo...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel