Pembangunan Gedung di SMP Negeri 3 Desa Bagan Baru Tanpa Plank Menuai Sorotan

LensaMedan - Pembangunan gedung baru di SMP Negeri 3 yang berlokasi di Desa Bagan Baru, kecamatan Nibung Hangus, kabupaten Batu Bara, menuai sorotan. 

Pasalnya, diduga proyek tersebut tidak di lengkapi dengan papan informasi proyek yang umumnya memuat detail pelaksanaan dan anggaran, serta pihak yang bertanggung jawab atas pengerjaan tersebut. 

Amatan awak media, bahwa tidak terlihat ada papan proyek yang terpasang di lokasi pembangunan. 

Sementara itu, warga sekitar saat di tanya awak media terkait proyek, tidak tahu kalau ada pembangunan gedung di sekolah tersebut.

"Kami tahu ada pembangunan gedung di sekolah itu, soal ada atau tidaknya papan proyek kami tidak perhatikan," kata seorang warga yang tidak mau namanya disebutkan. 

Terkait absennya papan informasi proyek, hingga saat ini tidak diketahui pihak kontraktor yang terlibat dalam proyek tersebut.

Begitu juga dengan pihak sekolah, belum memberikan keterangan resmi saat di hubungi melalui pesan Whats App nya 0852 7676 xxxx, Selasa (17/09/1024) sekira pukul 13.00 Wib dan 13.23 Wib. 

Hal ini tentu memicu kekhawatiran akan adanya potensi pelanggaran terhadap aturan yang mengatur keterbukaan informasi publik dalam proyek pemerintah.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Pembangunan Gedung di SMP Negeri 3 Desa Bagan Baru Tanpa Plank Menuai Sorotan"

Posting Komentar

Clapham Conference 2024: Empowering Future Leaders in Business and Marketing

LensaMedan - Clapham Conference 2024 siap kembali dengan upaya menginspirasi dan memberdayakan generasi pemimpin masa depan Mengusung tema &...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel