Penemuan Kerangka Mayat Terungkap, Ternyata Penarik Ojek

LensaMedan - Misteri kerangka manusia yang ditemukan pencari biawak di Dusun II Desa Kampung Lalang, kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, akhirnya terungkap. 

Terungkapnya identitas korban yang ditemukan dalam kondisi tinggal kerangka tersebut berawal dari informasi yang di terima Rohana (52) Warga Jl Sei Tengar Dusun Nilam, Desa Pahlawan, kecamatan Tanjung Tiram, dari warga sekitar. 

Merasa penasaran dengan informasi tersebut, Rohana bersama keluarga dan Kepala Desa (Kades) Pahlawan melakukan pengecekan ke RSUD Batu Bara didampingi Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ipda H Pardede, Selasa (17/09/2024), sekira pukul 18.00 WIB. 

Setelah melihat bukti-bukti seperti jaket, pakaian dan sandal yang ditemukan di lokasi, Rohana membenarkan bahwa barang bukti tersebut milik almarhum suaminya Samsuddin (54). 

Sembari terisak-isak, Rohana menjelaskan suaminya yang merupakan penarik ojek telah hilang sejak bulan Februari 2024. 

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Cecep Suhendra membenarkan penjelasan Rohana yang mengaku kerangka tersebut adalah suaminya. 

"Iya benar, Rohana istri almarhum membenarkan bahwa kerangka tersebut adalah suaminya yang hilang sejak bulan Februari 2024," jelas AKP Cecep Suhendra kepada awak media, Rabu (18/09). 

Dikatakan Cecep, saat ini pihaknya belum mengetahui pasti penyebab korban meninggal dan ditemukan dalam kondisi tinggal kerangka. 

Guna memastikan identitas dan penyebab korban meninggal, Cecep mengatakan pihaknya bersama tim Inafis Polres Batu Bara sedang melakukan pemeriksaan post morten, tes DNA, dan autopsi di RS Bhayangkara Medan. 

"Mohon bersabar kita masih mencari saksi-saksi, olah TKP, dan menunggu hasil tes DNA serta autopsi dari RS Bhayangkari Medan," tutup AKP Cecep Suhendra.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Penemuan Kerangka Mayat Terungkap, Ternyata Penarik Ojek"

Posting Komentar

Clapham Conference 2024: Empowering Future Leaders in Business and Marketing

LensaMedan - Clapham Conference 2024 siap kembali dengan upaya menginspirasi dan memberdayakan generasi pemimpin masa depan Mengusung tema &...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel