Plt Wali Kota Medan Sambut Baik Digelarnya Mabar Kuali Nusantara

LensaMedan - Plt Wali Kota Medan Aulia Rachman menyambut baik event Mabar Kuali Nusantara yang akan digelar di Istana Maimun pada 29 September 2024. Selain untuk sarana hiburan kegiatan ini juga dapat meningkatkan pariwisata di kota Medan.

Hal ini disampaikan Aulia Rachman didampingi  Kadis Pariwisata Odi Anggia Batubara, Kabid Diskoperindag ketika menerima audiensi PT Sayap Mas Utama sebagai penyelenggara event Mabar Kuali Nusantara di kantor Wali Kota, Kamis (26/4/24). 

Dikatakan Aulia Rachman, dalam penyelenggaraan event seperti ini pihak penyelenggara harus mengikuti aturan yang telah ditetapkan baik itu izin keramaian dari pihak Kepolisian ataupun izin lainnya.

"Kami juga meminta penyelenggara meminta izin ke Bapenda terkait dengan iklan yang akan dipasang di kegiatan tersebut. Karena hal tersebut diatur dalam peraturan Pemko Medan", sebutnya.

Sementara itu, Daniel Ciberro, Head Of Promotor menjelaskan bahwa event ini bernama Ekonomi Mabar Kuali Nusantara. Mabar berati Masak dan Makan Bereng, Dimana nanti akan ada kuali besar yang akan memasak makanan untuk 600 porsi.

"Event ini akan digelar di Istana Maimun pada hari Minggu tanggal 29 September 2024. Diperkirakan akan ada 1.000 peserta dengan berbagai kegiatan lomba didalamnya dan memperebutkan berbagai hadiah. Kami disini datang untuk mengundang bapak Plt Wali Kota Medan guna memeriahkan acara tersebut", jelasnya.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Plt Wali Kota Medan Sambut Baik Digelarnya Mabar Kuali Nusantara"

Posting Komentar

Plt Wali Kota Medan Sambut Baik Digelarnya Mabar Kuali Nusantara

LensaMedan - Plt Wali Kota Medan Aulia Rachman menyambut baik event Mabar Kuali Nusantara yang akan digelar di Istana Maimun pada 29 Septemb...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel