PORBIKAWA KARATEDO Indonesia Pengda Sumut Periode 2024-2028 Resmi Dilantik

LensaMedan - Ketua Umum  Persatuan Olahraga Bela Diri Ishikawa (PORBIKAWA) KARATEDO Indonesia, Ir. Wahyudi Priono MT didampingi Sekretaris Jenderal Sophy Sophian, resmi melantik Pengurus Daerah Pengda PORBIKAWA KARATEDO Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Periode 2024-2028 di Hotel Sultan Medan, Jumat (6/9/2024).

Ketua Umum PORBIKAWA KARATEDO Indonesia, Wahyudi Priono pada sambutan sekaligus arahannya, mengharapkan seluruh kader PORBIKAWA KARATEDO Indonesia Pengda Provinsi Sumut yang dilantik, dapat mengemban tugasnya dengan penuh tanggungjawab.

“Saya berharap jaga nama baik perguruan dan lahirkan atlit-atlit berprestasi dimasa depan,” harap Ketua Umum.

Usai dilantik, Ketua PORBIKAWA KARATEDO Indonesia Pengda Provinsi Sumut, Khairul Azman ucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh kepengurusan pusat, yang telah memberikan kepercayaan terhadap mereka untuk memimpin PORBIKAWA di wilayah Sumut.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan dan kehadiran Ketua Umum PORBIKAWA KARATEDO Indonesia, Sekretaris Jenderal dan Dewan Guru Besar. Saya berharap dengan pelantikan ini, seluruh jajaran pengurus yang ada bisa bekerja sama dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan PORBIKAWA Indonesia Pusat secara ikhlas, dan penuh tanggung jawab,” kata Khairul Azman.

Pada pelantikan tersebut, terpantau hadir Dewan Guru Besar, Elias Tande, beserta para perwakilan dari Perguruan-perguruan lainnya.

Diketahui kepengurusan PORBIKAWA KARATEDO Indonesia Pengda Provinsi Sumut merupakan kepengurusan tingkat Provinsi ke-6 di Indonesia, setelah sebelumnya dilantik kepengurusan Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Banten, Jawa Timur, Jawa Barat dan Sulawesi Selatan.

Adapun susunan kepengurusan PORBIKAWA KARATEDO Indonesia Pengda Provinsi Sumut, tertera pada Surat Keputusan (SK), yang dibacakan oleh Ketua Umum PORBIKAWA KARATEDO Indonesia, yakni:

Ketua : Khairul Azman
Ketua Harian : Tedi Supriatna
Sekretaris : Andri Mahruzar SH
Wakil Sekertaris : Samuel
Bendahara : Abdul Mutolib lubis
Wakil Bendahara : Alfi Syahri Lubis

Bidang Humas : Ismadya putra
Wakil Humas : M.Zunaidi
Komtek/Ka. Hidanis : Jeffry Hardinal
Binpres : Andi Rahman
Wakil Binpres : Sumardi
Perwasitan : Wiwin
Bidang Organisasi : Dr. Zulfikar ST MT
Dana dan Usaha : Setyorini
Kepelatihan : Roni Roy, Putri Miftah, Fauzi, Agung, dan Teguh, serta Bidang Pertandingan, Firyal Rafika.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "PORBIKAWA KARATEDO Indonesia Pengda Sumut Periode 2024-2028 Resmi Dilantik"

Posting Komentar

Rico Waas Tinjau Warga yang Terdampak Banjir di Medan Labuhan

LensaMedan - Calon Wali Kota Medan, Rico Tri Putra Bayu Waas (Rico Waas) meninjau rumah dan kondisi warga yang terdampak banjir di Komplek B...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel