PTK Borong 3 Penghargaan di Ajang GRC & Performance Excellence Award 2024


LensaMedan – PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) berhasil meraih 3 penghargaan Five Stars Gold di ajang Governance, Risk, and Compliance (GRC) & Performance Excellence Award 2024.

Dalam penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia di Jakarta pada Jumat (30/8/2024) lalu, PTK menggondol penghargaan The Best GRC for Corporate Governance 2024 untuk kategori Marine & Logistics Industries; The Best GRC for Corporate Finance 2024 untuk kategori Marine & Logistics Industries; dan The Best Chief Executive Officer 2024 untuk kategori Marine & Logistics Industries untuk Direktur Utama PTK I Ketut Laba.

Direktur Utama PTK, I Ketut Laba, mengungkapkan rasa terimakasih kepada BusinessNews atas apresiasi serta penghargaan yang diberikan kepada PTK.

“Penghargaan ini tidak hanya sekadar sebuah pengakuan, namun menjadi tantangan dan komitmen seluruh tim PTK untuk terus melakukan peningkatan dalam menerapkan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan, kepatuhan dan manajemen risiko guna mencapai keunggulan kinerja dan mewujudkan visi misi perusahaan,” ujar I Ketut Laba dalam keterangan tertulis, Selasa (3/9/2024).

Dalam mengimplementasikan GRC, PTK telah menerapkan berbagai tools yang mendukung hal tersebut.

Seperti penerapan Good Corporate Governance (GCG), manajemen resiko, dan manajemen kepatuhan seperti ISO 37001:2016 terkait Sistem Manajemen Anti Penyuapan, Code of Corporate Governance (CoCG), Board Manual, Pedoman Perilaku / Code of Conduct (CoC).

Dimana seluruh tools tersebut mendukung PTK dalam menjalankan bisnis dan operasinya.

GRC & Performance Excellence Award 2024 merupakan sebuah ajang penghargaan untuk perusahaan-perusahaan yang mengimplementasikan GRC dengan baik sesuai dengan tata nilai dan manajemen risiko yang berlaku di dunia internasional dan bagi pimpinan perusahaan  yang menerapkan manajemen risiko disertai dengan pengoptimalan tata kelola perusahaan dan kepatuhan  yang terintegrasi.

“Semoga penghargaan ini menjadi motivasi dan pemicu bagi seluruh pekerja dan manajemen di lingkungan PTK untuk terus menjaga transparansi dan memberikan kinerja terbaiknya dengan tetap memperhatikan aspek GCG dan patuh terhadap seluruh regulasi yang berlaku,” tutup I Ketut Laba. (*)

(Jakarta)

Belum ada Komentar untuk "PTK Borong 3 Penghargaan di Ajang GRC & Performance Excellence Award 2024"

Posting Komentar

Ramai-ramai Konten Kreator Sumut Deklarasi Dukung Bobby Nasution di Pilgubsu

LensaMedan - Para konten kreator yang berasal dari Sumatera Utara menyatakan dukungan kepada Bobby Nasution dalam kontestasi Pilgubsu, Novem...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel