Rapat bersama Pegawai, Kalapas Labuhan Ruku: Jauhi Narkoba

LensaMedan - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut mengadakan rapat dinas di Aula Lapas Labuhan Ruku, Selasa (3/9).  Rapat ini dihadiri oleh seluruh jajaran pegawai Lapas Labuhan Ruku.

Jalannya rapat dipimpin oleh Kasubbag Tata Usaha, Suriawan dengan sistem rapat berjalan dua arah, yakni penyampaian dari Kalapas dan pejabat struktural kemudian ditanggapi peserta. 

Dalam arahannya, Kalapas Labuhan Ruku Alexa menekankan agar pentingnya menjaga integrtias dalam bekerja dan seluruh Pegawai Lapas Labuhan Ruku agar menjauhi Narkoba.

"Saya tekankan kepada seluruh pegawai Lapas Labuhan Ruku pentingnya menjaga integritas dan kekompakan di antara petugas pemasyarakatan. Integritas adalah pondasi yang harus kita jaga. Kita harus tetap kompak dan bekerja sama dalam setiap tugas yang diberikan," tegas Alexa.

"Jangan ada di antara kita yang menjadi pengkhianat terhadap amanah dan kepercayaan yang telah diberikan. Tolong jauhi narkoba agar Lapas kita tetap terjaga dari Gangguan Kamtib," sambung Kalapas.

Alexa juga menekankan kepada petugas P2U agar memeriksa Jajaran Keamanan yang bertugas di blok dan tidak memperbolehkan untuk membawa tas. 

"Terus akukan upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN)," tandas Alexa. 

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Rapat bersama Pegawai, Kalapas Labuhan Ruku: Jauhi Narkoba "

Posting Komentar

Ramai-ramai Konten Kreator Sumut Deklarasi Dukung Bobby Nasution di Pilgubsu

LensaMedan - Para konten kreator yang berasal dari Sumatera Utara menyatakan dukungan kepada Bobby Nasution dalam kontestasi Pilgubsu, Novem...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel