SAH!!! SK PPPK Batu Bara 2023 Diterima, Ramadhan Zuhri: Usaha Tidak Menghianati Hasil

LensaMedan - Tim penasehat hukum honorer yang terpilih menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Ramadhan Zuhri, SH, diminta oleh Pj Bupati Bara untuk ikut serta memberikan Surat Keputusan (SK) PPPK yang lulus tahun 2023.

Selaku kuasa hukum, Ramadhan Zuhri ,SH mengucapkan selamat atas penyerahan SK PPPK yang telah diterima dan ini merupakan hari spesial bagi mereka, atas kegundahan masing-masing peserta yang lulus kemaren. 

"Terjawab dan teralisasi sudah clear kan, setelah proses panjang mulai dari laporan pidana, sampai upaya perdata yang telah diputus oleh PTUN Medan," ujarnya.

“Opini-opini lain yang muncul atas masalah ini, tolong dikesampingkan saja karena ini bukanlah akhir, akan tetapi awal untuk melaksanakan pengabdian sebagai ASN,” sambung Zuhri.

Sebelumnya, Pj. Bupati Batu Bara H. Heri Wahyudi Marpaung, menyerahkan Surat Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Batu Bara Formasi Tahun 2023 di Aula Bupati Batu Bara .Kamis (12/09/2024).

Selanjutnya, Penyerahan Petikan Surat Keputusan Bupati Batu Bara tentang pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan perjanjian Kerja (PPPK) formasi Tahun 2023 sebanyak 342 orang, terdiri dari dinas kesehatan 77 orang dan Pertanian 31 orang serta Pendidikan 234 orang. SK tersebut berlaku sejak bulan Agustus Tahun 2024.

"Selamat kepada seluruh penerima SK PPPK. Oleh sabab itu terus agar menjaga kehormatan dan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab," ucap Pj Bupati.

Dalam acara tersebut Pj. Bupati didampingi Sekdakab Batu Bara memberikan bantuan paket sembako kepada 40 orang anak yatim. Sedangkan Syafrizal wakil ketua DPRD Batu Bara memberikan sedekah nasi 354 kotak, sebagai bentuk rasa syukurnya terhadap peserta PPPK yang menerima SK pengangkatan tersebut.

Reporter : Reza 

Belum ada Komentar untuk "SAH!!! SK PPPK Batu Bara 2023 Diterima, Ramadhan Zuhri: Usaha Tidak Menghianati Hasil"

Posting Komentar

Clapham Conference 2024: Empowering Future Leaders in Business and Marketing

LensaMedan - Clapham Conference 2024 siap kembali dengan upaya menginspirasi dan memberdayakan generasi pemimpin masa depan Mengusung tema &...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel