Srikandi Pemuda Pancasila Taput Dukung Satika-Sarlandy di Pilkada 2024


LensaMedan - Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Minggu (29/9/2024) bertempat di rumah kediaman penasehat Srikandi Pemuda Pancasila, Satika Simamora, di Jalan Tarutung - Balige Sipoholon.

Rakercab tersebut menghasilkan sebuah kebulatan tekad yang  mendukung Satika Simamora sebagai  calon Bupati Taput periode 2025 - 2030.

Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Taput, Maya Situmorang, mengatakan, keputusan memberi dukungan diambil setelah melalui rapat pleno yang melibatkan 3 komisi di internal Srikandi Pemuda Pancasila Taput.

Dan keputusan masing-masing komisi bermuara pada dukungan salah satu Paslon yakni Satika -Sarlandy.

"Hari ini Rapat Kerja Srikandi Pemuda Pancasila sepakat mendeklarasikan dukungan kepada Satika -Sarlandy dan saya berharap keputusan ini menjadi keputusan yang baik dan kami sebagai Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Taput siap memenangkan Satika-Sarlandy" tegasnya.

Calon Wakil Bupati Taput, Sarlandy Hutabarat, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak secara khusus buat Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Taput.

"Saya bangga didukung kaum Srikandi. karena saya tahu filosofi Srikandi itu adalah sosok wanita kuat dan hebat, untuk itu mari kita jadikan organisasi ini salah satu Unjung tombak pemenangan Satika -Sarlandy dan bekerjasama untuk merangkul srikandi srikandi lainnya untuk berjuang bersama," kata Sarlandy.

Pada kesempatan yang sama,  Penasehat Srikandi Pemuda Pancasila Taput yang juga calon Bupati Taput, Satika Simamora
menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada seluruh anggota dan pengurus Srikandi Pemuda Pancasila yang telah mendukung dan mendeklarasikan dukungan terhadap Satika -Sarlandy pada perhelatan pilkada Taput 2024.

" Saya berharap setelah kita berikrar dan telah sepakat sebagai tim dan pendukung Satika-Sarlandy agar semua pihak di Srikandi Pemuda Pancasila bekerjasama dengan baik. Kita berjuang bersama dan pesan saya kita bergerak dari diri kita dulu. Kita utamakan kasih dan kebaikan dari diri kita karena saya yakin kita semua adalah wanita yang hebat dan baik, jangan arogan. Itu yang utama," ucapnya.

Ditengah berlangsungnya Rakercab, dilaksanakan penandatanganan surat fakta integritas dukungan dan deklarasi, juga pemakaian  baju kebesaran Srikandi Pemuda Pancasila kepada Paslon Satika-Sarlandy oleh Ketua Srikandi PP Taput. (darwin nainggolan)

(Taput)

Belum ada Komentar untuk "Srikandi Pemuda Pancasila Taput Dukung Satika-Sarlandy di Pilkada 2024"

Posting Komentar

Sengatan Stimulus Jumbo China Masih Kuat ke Market, Simak Saham Jagoan IPOT

LensaMedan - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup melemah dalam sepekan sebesar 0,60 persen menjadi 7.696,91 dari posisi pekan lalu 7....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel