Sumut Sukses Raih Emas Cabor Atletik 4x400 Estafet Mix

LensaMedan - Kontingen Sumut berhasil menambah pundi-pundi emas dari cabang atletik lewat nomor 4x400 estafet mix, Selasa (17/9/2024) di Stadion Madya Atletik, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Squad yang digawangi Nella Agustin, Siska Simamora, Ayub Nitiraharja dan Khairuddin berhasil menjadi yang tercepat mengalahkan kontingen lain di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024.

Atas raihan ini, Kontingen Sumut sudah mengantongi 6 medali emas dari Cabor Atletik di PON XXI Aceh-Sumut. Posisi Sumut berada di nomor 2 di bawah DKI Jakarta yang sudah mengkoleksi 7 medali emas.

Ketua Umum Pengprov PASI Sumut, David Luther Lubis mengapresiasi capaian yang diperoleh Nella Cs di nomor 4x400 estafet mix.

"Ini prestasi luar biasa, patut kita acungi jempol kepada Nella dan kawan-kawan," ujarnya.

David menambahkan, awalnya Sumut sempat tertinggal, namun berkat kegigihan tim dan semangat juang yang tinggi, Sumut berhasil menjadi pemenang.

"Daya juang dan semangat tinggi dipertontonkan Nella dan kawan kawan hingga akhirnya Sumut finish diurutan pertama," ucapnya.

David berharap Sumut masih bisa menambah medali emas dari maraton dan jalan cepat. "Mudah mudahan masih bisa menambah medali emas lagi dari laga yang tersisa," pungkasnya.

(Deliserdang)

Belum ada Komentar untuk "Sumut Sukses Raih Emas Cabor Atletik 4x400 Estafet Mix"

Posting Komentar

BI dan The FED Pangkas Bunga Acuan, Dampak ke Pasar Keuangan Minim

  LensaMedan - Setelah Bank Indonesia (BI) memangkas besaran bunga acuan sebanyak 25 basis poin, selanjutnya Bank Sentral AS (The Fed) meman...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel